Viral Pencuri Pagar di Medan Dikawal Polisi: Enak lah Kau Maling Pagar

Kedua pelaku sudah ditangkap

Medan, IDN Times - Jagat media sosial dibikin ngakak dengan aksi dua terduga pencuri pagar. Saat membawa hasil curian, mereka ketahuan polisi.

Dalam video yang beredar, aksi dua terduga pencuri pagar itu direkam oleh polisi yang tengah berpatroli di kawasan Kecamatan Medan Amplas. 

"woi, enaklah kau maling pagar dikawal polisi," ucap lelaki dalam video. 

1. Ditangkap saat membawa pagar

Viral Pencuri Pagar di Medan Dikawal Polisi: Enak lah Kau Maling Pagarilustrasi pagar taman di rumah (unplash.com/Randy Fath)

Kepala Kepolisian Sektor Patumbak Komisaris Faidir Chaniagio mengonfirmasi pencurian pagar itu. Aksi pencurian terjadi pada Sabtu (29/7/2023) malam. 

Dua  pelaku itu ditangkap saat membawa pagar hasil curian. Saat itu petugas yang tengah berpatroli melihat keduanya membawa pagar dengan sepeda motor.

“Petugas mencurigai gerak geriknya. Akhirnya mereka diikuti,” tuturnya. 

Baca Juga: Sasude Susuri Sungai Deli, Temukan Sampah Plastik dengan Berat 750 kg

2. Sempat mencoba melarikan diri

Viral Pencuri Pagar di Medan Dikawal Polisi: Enak lah Kau Maling PagarIlustrasi maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Petugas terus membuntutinya. Mengetahui diikuti polisi, keduanya mencoba melarikan diri. Mereka mempercepat laju kendaraan.

"Itulah yang membuat petugas menjadi curiga dan langsung mengamankan kedua pemuda itu. Hingga akhirnya petugas membawanya ke Polsek Patumbak," 

3. Pelaku mengaku mencuri pagar di ruumah kosong

Viral Pencuri Pagar di Medan Dikawal Polisi: Enak lah Kau Maling PagarIlustrasi Garis Polisi (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Kedua pelaku kemudian diinterogasi. Keduanya mengaku sudah mencuri pagar di rumah kosong di kawasan Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas. 

"Saat ini kedua pemuda itu sudah kita tahan dan diproses," pungkasnya.

Baca Juga: Dalam 10 Hari, 4 Kecelakaan Kereta Api Terjadi di Sumut

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya