Viral Emak-emak Ribut Ngaku Istri Kajari di Sumut, Ujungnya Minta Maaf

Semakin ditenangi, semakin marah

Medan, IDN Times - Sebuah video yang menunjukkan emak-emak bertengkar di toko sepatu viral di media sosial. Saat cek-cok perempuan berdastrer itu, mengaku istri dari Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Di narasi disebutkan wanita itu marah ke pagawai toko sepatu. Kemarahannya, diduga karena anaknya tidak mendapat pelayanan yang baik, saat belanja di sana.

1. Semakin ditenangi, emak-emak itu makin marah

Viral Emak-emak Ribut Ngaku Istri Kajari di Sumut, Ujungnya Minta MaafIlustrasi bermain medsos (Unsplash.com/Plann)

Kemudian terjadi cek-cok, sehingga emak-emak tersebut membentak karyawan toko sembari mengatakan bahwa ia istri Kejari Tebing Tinggi.

“Jangan macam-macam kalian, panjang-panjang ini, kupanjangkan. Kalian tahu bapaknya kerja apa ? biar kalian tahu, Kajari di Tebing Tinggi. Kepala kejaksaan Tinggi, saya istrinya. Ayo, kalau nggak percaya, biar ku bawa ke sana. Jangan kalian suka-suka hati,” ujar wanita itu.

Pihak karyawan lalu meminta maaf dan memohon emak-emak tersebut, tidak membuat keributan.

“Kau lagi mau ngusir aku, kubeli sama tokoya bisa ini. Saya gak ribut, kau yang ribut, astagfirullah-astagfirullah macam kau aja yang punya Tuhan,”ujar emak-emak itu.

Semakin ditenangi, emak-emak itu makin marah. “Aku baru lihat orang kayak gini, uda susah sombong. Makanya, kalau di bawah tahu diri,” ujarnya.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Kader PDIP yang Aniaya Remaja Tidak Ditahan Polisi

2. Ternyata mereka bukan istri Kajari Tebing Tinggi

Viral Emak-emak Ribut Ngaku Istri Kajari di Sumut, Ujungnya Minta Maafilustrasi geng emak-emak (instagweb.com)

Terkait pengakuan emak-emak tersebut. Kepala Kajari Tebing Tinggi, Sundoro Adi, melalui Kasi Intelijennya, Fahmi Jalil membantahnya.

Kata Fahmi, perempuan itu berinisial TPR (44), warga Jalan Pulau Sumatera Kota Tebingtinggi. Dirinya memuat keributan di Toko Sepatu, di Jalan Soedirman, Kota Tebing Tinggi.

“Dia bukan istri Kajari Tebingtinggi dan yang bersangkutan tidak mengenal Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi,” ujar Fahmi.

Atas perbuatannya perempuan tersebut juga telah meminta maaf melalui video. “Yang bersangkutan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” jelasnya.

3. Pelaku akui dan sesali perbuatannya

Viral Emak-emak Ribut Ngaku Istri Kajari di Sumut, Ujungnya Minta MaafGoogle.com

Sementara itu, emak-emak tersebu dalam video permintaan maafnya, mengaku dan menyesali perbuatannya.

“Saya meminta maaf kepada bapak Kajari dan ibu sebesar besarnya, karena dalam video saya mengaku istri dari bapak Kajari. Sebenarnya saya tidak mengenal bapak Kajari tersebut,”ujarnya

“Saya dengan tulus, tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Kalau saya mengulangi kesalahan yang sama, saya bersedia mengikuti proses hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya