Seorang Wanita Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Mobil Rusak

Polisi kini masih mendalami penyebab korban tewas

Labuhanbatu Selatan, IDN Times - Seorang wanita bernama Susianti Rambe (38) tewas membusuk di dalam mobil yang rusak di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara, Senin (10/10/2022). Sebelum ditemukan korban sempat menghilang seminggu.

Baur Inafis Polres Labuhanbatu Aipda Juni Syaputra mengatakan, awalnya polisi menerima laporan masyarakat. Kemudian, melakukan olah tempat kejadian perkara.

1. Dari penyidikan ternyata mobil rusak

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Mobil RusakIlustrasi korban (IDN Times/Sukma Shakti)

Dari penyidikan mobil tersebut ternyata sudah lama rusak dan dibiarkan pemiliknya mangkrak selama 3 tahun di bekas kantor koperasi. Sementara mayat di mobil merupakan warga sekitar.

Baca Juga: Keji! Seorang Kakek di Madina Dianiaya hingga Tewas saat Salat Ashar 

2. Sebelum ditemukan tewas, korban mengalami depresi dan sempat menghilang dari rumah

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Mobil RusakIlustrasi TKP Pembunuhan (IDN Times/Aditya Pratama)

Menurut keterangan keluarga korban, sebelum ditemukan tewas korban mengalami depresi dan sempat menghilang dari rumah. Namun setelah dicari tak kunjung ketemu.

“Sesuai dengan keterangan saksi, korban mengalami depresi atau gangguan jiwa dan ditemukan di dalam mobil sedan. Kami langsung ke TKP membawa ke Rumah Sakit Umum Labuhanbatu,”ujar Juni kepada wartawan, Selasa (11/10/2022).

3. Polisi kini masih mendalami penyebab korban tewas

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Mobil RusakIlustrasi garis polisi. (IDN Times/Mardya Shakti)

Polisi kini masih mendalami penyebab korban tewas. Bila terdapat inidikasi luka karena tindakan kriminal pihaknya akan mengusut kasus ini.

“Motif kejadiannya, kami dalam pemeriksaan proses penyelidikan, kalau ada tindakan kriminal kami akan lakukan autopsi atau pemeriksaan lebih (dalam),” ujarnya.

Baca Juga: Toko Sepatu di Medan Terbakar, 2 Penghuni Lansia Sempat Terjebak

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya