Modena Melawan Mainstream, Bikin Edisi Marvel untuk Gaet Pelanggan

Edisi terbatas untuk dongkrak pasar di tengah pendemik

Medan, IDN Times – Produsen home appliances atau peralatan rumah tangga MODENA membikin gebrakan. Mereka menggandeng Marvel untuk menarik minat pasar di tengah Pandemik COVID-19.

Marvel digandeng lantaran memiliki banyak fans di Indonesia. MODENA pun resmi meluncurkan produk edisi terbatas seri Marvel pada Jumat (9/7/2021) lalu.

Baca Juga: Besok Medan PPKM Darurat, Bobby: 3 Hari Sosialisasi Dulu

1. MODENA tawarkan desain eksklusif untuk peralatanmasak sampai pendingin

Modena Melawan Mainstream, Bikin Edisi Marvel untuk Gaet PelangganPeluncuran produk MODENA Marvel Series, Jumat (9/7/2021). (Dok MODENA)

Direktur MODENA Bagus Prastowo dalam keterangan resminya mengatakan, seri Marvel ini adalah desain eksklusif yang ditawarkan, khususnya bagi para fans. Berbagai macam peralatan, mulai dari memasak, pendingin dan pembersih disematkan dengan gambar-gambar pahlawan super dari serial Avenger.

“Pada batch pertama kita meluncurkan seri Iron Man, Captain America dan Black Widow. Untuk  Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya akan turut dihadirkan pada produk MODENA di batch selanjutnya. Produk MODENA  edisi terbatas Marvel ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas MODENA. Dengan inovasi terbaru ini, kami mengajak penggemar MARVEL untuk mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” ujar Bagus dalam keterangan resminya, Minggu (11/7/2021).

2. Warna khas Marvel Avenger hiasi produk MODENA seri khusus

Modena Melawan Mainstream, Bikin Edisi Marvel untuk Gaet PelangganPeluncuran produk MODENA Marvel Series, Jumat (9/7/2021). (Dok MODENA)

Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut eksklusif dalam nuansa Marvel yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah.

“Harapan kami adalah agar selanjutnya kami dapat secara reguler menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan MARVEL saat ini agar dapat memberikan nuansa dinamis pada produk MODENA yang selain memprioritaskan kecanggihan fiturnya namun juga mengedepankan aspek estetika, seni dan kreatifitas. Kami harap komunitas MARVEL pun turut antusias menyambut aktivasi terkini yang kami hadirkan ini,” ujar Bagus.

3. MODENA terus mengembangkan sayap bisnisnya

Modena Melawan Mainstream, Bikin Edisi Marvel untuk Gaet PelangganOpening Modena Home Center Medan, Kamis (3/6/2021). (Istimewa)

Meski di tengah pandemik, MODENA terus mengembangkan sayap bisnisnya. Berbagai gerai baru terus diluncurkan di beberapa kota. Sehingga para peminatnya bisa dengan gampang untuk mendapatkan produk mereka.

Khusus untuk edisi Marvel, MODENA hanya memroduksinya dengan jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkan produk di seluruh MODENA Experience Center dan MODENA Home Center, yang tetap buka hanya untuk melayani kunjungan terjadwal hingga regulasi berubah. Koleksi terbatas ini juga bisa didapatkan dengan sejumlah gerai daring.

Baca Juga: Pemberlakuan PPKM Kota Medan, Masyarakat Tetap Boleh ke Pasar

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya