Kasus Penganiayaan Remaja di Minimarket, Polisi Tetapkan Tersangka

Tersangka tak di rumah dan statusnya masih dalam pengejaran

Medan, IDN Times - Polisi telah menetapkan tersangka pengendara mobil yang menganiaya anak remaja di depan minimarket di Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor yang viral di media sosial.

"Terhadap pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polretabes Medan, Kompol M. Firdaus, pada Jumat (24/12) malam.

Namun, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut. "Tersangka sedang dalam pengejaran. Inisialnya H, warga Kecamatan Medan Johor," ucap Firdaus.

1. Polisi cek lokasi dan periksa empat orang saksi

Kasus Penganiayaan Remaja di Minimarket, Polisi Tetapkan TersangkaPengendara mobil Prado yang terparkir aniaya remaja (screenshoot video instagram @ridha_lubis)

Firdaus menjelaskan bahwa, laporan dari korban telah ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

Pihaknya, sudah mengecek ke lokasi dan memeriksa empat orang saksi yang mengetahui atau melihat kejadian tersebut.

"Empat orang saksi diperiksa," jelasnya.

Baca Juga: Curhat Ibu Remaja yang Dianiaya Pengemudi Mobil di Parkiran Minimarket

2. Tersangka tak dirumah dan statusnya masih dalam pengejaran

Kasus Penganiayaan Remaja di Minimarket, Polisi Tetapkan TersangkaPengendara mobil Prado yang terparkir aniaya remaja (screenshoot video instagram @ridha_lubis)

Firdaus menambahkan bahwa, saat personel Unit Reskrim Polrestabes Medan mendatangi rumah tersangka di Medan Johor tak berhasil menemukan tersangka sehingga kini statusnya masih dalam pengejaran.

"Anggota sudah kerumah tersangka namun tersangka tidak berada di tempat," tambahnya.

3. Aksi penganiayaan terbukti adanya CCTV minimarket

Kasus Penganiayaan Remaja di Minimarket, Polisi Tetapkan TersangkaPengendara mobil Prado yang terparkir aniaya remaja (screenshoot video instagram @ridha_lubis)

Sebelumnya, video yang menunjukkan pemukulan terhadap seorang pengendara sepeda motor yang sedang parkir di halaman minimarket di Medan viral di media sosial.

Dari video yang beredar terlihat awalnya pengendara motor awalnya memarkirkan kendaraannya persis di depan toko minimarket. Tak lama berselang, satu unit mobil Toyota Prado datang dan berhenti persis di belakang sepeda motor. Mobil itu kemudian tampak menyenggol sepeda motor, yang terparkir di depannya.

Aksi pemukulan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar minimarket.

Pemilik sepeda motor yang merupakan seorang lelaki berpeci keluar dari toko. Karena kendaraannya tak bisa keluar terhalang mobil, laki-laki berpeci itu tampak melihat ke arah mobil berhenti. Tak diduga, seorang pria berbaju putih yang diduga pengemudi mobil menghampiri dan langsung menampar, memukul, dan menendang korban.

Pegawai minimarket yang melihat pemukulan itu mencoba melerai tapi malah takut setelah pelaku mengancam. Hingga akhirnya, warga sekitar ramai datang pelaku lalu pergi meninggalkan lokasi.

Sementara, dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa terjadi di minimarket yang berada di Sekolah Al-Azhar, Kota Medan, lokasi berada di wilayah hukum Polsek Deli Tua, Polrestabes Medan.

Baca Juga: Viral! Pengendara Mobil Aniaya Pemotor, Polisi: Sedang Diselidiki

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya