Ulang Tahun Ke-61, Cucu Jadi Kado Istimewa Bagi Edy Rahmayadi

Wagub Ijeck panggil gubernur dengan sebutan Atok Edy

Medan, IDN Times - Hari ini merupakan spesial bagi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi. Ya, 10 Maret hari di mana Edy berulang tahun Ke-61. Edy mengaku mendapatkan hadiah spesial dengan kehadiran cucu pertama. Ucapan doa dan selamat pun mengalir.

Sang Istri Nawal Lubis bersama keluarga besar, Wakil Gubernur Sumut dan kepala OPD, serta kerabat berkumpul memberikan doa dan selamat. Syukuran yang digelar secara sederhana, di kediaman pribadi Gubernur di Medan Johor, juga menghadirkan anak yatim dari panti asuhan di Kota Medan dan sekitarnya.

Baca Juga: Kebahagiaan Gubernur Edy Rahmayadi yang Kini Sudah Sah Jadi Kakek

1. Momen ulang tahun, Ijeck sebut Edy dengan sebutan Atok Edy

Ulang Tahun Ke-61, Cucu Jadi Kado Istimewa Bagi Edy RahmayadiIstimewa/IDN Times

Wagub Sumut, Musa Rajekshah yang datang bersama Istrinya Sri Ayu Mihari menyampaikan ucapan selamat, seraya mendoakan agar Edy Rahmayadi tetap sehat dan semangat untuk terus memimpin Sumut.

"Kita hari ini memberikan doa dan semangat, hari ini tak terasa sudah 61 tahun, dengan hadiah diberikan Tuhan seorang cucu, sekarang Pak Edy sudah dapat dipanggil Atok Edy," ucap Musa Rajekshah.

2. Edy Rahmayadi tidak menduga kedatangan Wagub Sumut dalam momen ulang tahunnya

Ulang Tahun Ke-61, Cucu Jadi Kado Istimewa Bagi Edy RahmayadiIstimewa/IDN Times

Dalam momen ulang tahun ini, Edy Rahmayadi merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuknya. Meskipun, sebelumnya Edy Rahmayadi tidak menduga kedatangan Wagub Sumut dan para pejabat Pemprov Sumut.

Apalagi, sejak awal, Edy sengaja menghindari acara perayaan ulang tahun dirinya. 

3. Edy berharap dapat terus bermanfaat untuk bangsa dan negara

Ulang Tahun Ke-61, Cucu Jadi Kado Istimewa Bagi Edy RahmayadiIstimewa/IDN Times

Edy pun berharap umur yang diberikan dapat terus bermanfaat untuk bangsa dan negara.

"Terima kasih atas segala doa yang telah disampaikan, semoga kita terus memberikan yang terbaik untuk bangsa ini," ucap Edy Rahmayadi.

Usai doa bersama, acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, serta memotong tumpeng dan kue ulang tahun. Tumpeng pertama, Edy Rahmayadi menyulang pada Musa Rajekhsah beserta istrinya Nawal. 

Baca Juga: Dari Bahasa Ibrani, Ini Arti Nama Cucu Pertama Gubernur Edy Rahmayadi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya