Kebahagiaan Gubernur Edy Rahmayadi yang Kini Sudah Sah Jadi Kakek

Cucu pertama Edy berjenis kelamin perempuan

Medan, IDN Times - Sebuah postingan haru dan bahagia muncul di akun sosial pribadi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Soalnya cucu pertama dari Mantan Pangkostrad ini sudah lahir. 

Cucu pertamanya lahir dari putrinya bernama Siti Andira Rahmayana bersama suaminya Arie Maulana Basri di RSIA Stella Maris Medan, pada Selasa (1/3/2022).

Dengan begitu, Edy pun telah sah menjadi seorang kakek. Ia juga mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas kelahiran cucu pertamanya.

1. Cucu Edy perempuan dan diberi nama Mikhayla Maritza Maulana.

Kebahagiaan Gubernur Edy Rahmayadi yang Kini Sudah Sah Jadi KakekGubernur Sumut, Edy Rahmayadi telah sah jadi kakek (Screenshoot Instagram @edy_rahmayadi)

Dalam postingannya, ia menuliskan rasa syukur dan bahagia. Kelahiran cucu pertamanya diberi nama Mikhayla Maritza Maulana.

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, kami sekeluarga sangat berbahagia sekali atas kelahiran cucu kami, Mikhayla Maritza Maulana, putri pertama dari ananda kami, Arie Maulana Basri dan Siti Andira Rahmayana. Semoga menjadi anak yang Soleha dan sesuai namanya yang indah, harapannya kelak menjadi anak yang membawa keberkahan dan kebahagiaan, serta menjadi kebanggaan bagi kedua orangtuanya, keluarga, umat, bangsa dan negara.. Amin YRA," tulis Edy.

Baca Juga: Profil Edy Rahmayadi, Dari Purnawirawan TNI AD Jadi Gubernur Sumut

2. Netizen ucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama Edy Rahmayadi

Kebahagiaan Gubernur Edy Rahmayadi yang Kini Sudah Sah Jadi KakekGubernur Sumut, Edy Rahmayadi telah sah jadi kakek (Screenshoot Instagram @edy_rahmayadi)

Dalam postingannya, Edy terlihat sangat bahagia. Kolom komentar dibanjiri ucapan selamat dari netizen atas kelahiran sang cucu Gubernur Sumut. Ribuan warganet net me-like foto dan seratusan komentar di akun pribadi @edy_rahmayadi

"Selamat, Ayah. Sekarang dipanggil Atik," tulis salah satu netizen @evrika_afnie.

"Alhamdulillah, selamat Jenderal... Semoga sehat dan menjadi cucu yang membawa keberkahan untuk keluarga... Amiin," tulis @luthfi.

3. Edy menggendong cucunya dan merasa tak ingin pulang ke rumah lagi

Kebahagiaan Gubernur Edy Rahmayadi yang Kini Sudah Sah Jadi KakekGubernur Sumut, Edy Rahmayadi telah sah jadi kakek (Screenshoot Instagram @edy_rahmayadi)

Edy juga membagikan momennya dengan menggendong sang cucu, dan mengungkap tak ingin pulang kerumah.

"Momen yang sangat membahagiakan bagi saya dengan hadirnya cucu pertama di keluarga kami. Rasanya gak mau cepat-cepat pulang dari rumah sakit saking pengennya berlama-lama bersama cucu. Hingga akhirnya jam 11 malam kemarin saya pulang ke rumah untuk beristirahat. Barakallah," tulis Edy.

Sebelumnya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menikahkan putrinya Siti Andira Rahmayana di Tumpok Teungoh, Kota Lhokseumawe, pada Sabtu (3/4/2021) tahun lalu.

Putrinya dipersunting oleh Arie Maulana Basri, yang merupakan putra dari seorang pengusaha di Lhokseumawe bernama Basri. Dengan prosesi pernikahan berlangsung sederhana hanya dihadiri pihak keluarga.

Baca Juga: KPK Ingatkan Edy Rahmayadi Jangan Tiru Dua Gubernur Sumut Sebelumnya

Topik:

  • Doni Hermawan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya