[UPDATE] Pasien Positif Corona di Sumut Naik Jadi 111 Orang, PDP 153

Meninggal dunia 11 orang, sembuh 22 orang!

Medan, IDN Times - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kembali meng-update data orang yang terpapar virus Corona di Wilayah Sumatera Utara. Dari data yang dirilis Gugus Tugas jumlah pasien positif COVID-19 mengalami kenaikan dari hari sebelumnya.

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Sumatera Utara, Aris Yudhariansyah mengatakan bahwa saat ini jumlah pasien positif COVID-19 sebanyak 111 orang, meningkat dari hari sebelumnya.

"Pasien positif COVID-19 terdiri dari 93 positif berdasarkan hasil PCR dan 18 orang positif berdasarkan hasil Rapid Test," katanya dalam live streaming, Rabu (22/4) sore.

Selain itu, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) juga mengalami peningkatan dari hari sebelumnya yakni 153 meningkat dari sebelumnya 146 orang.

"Untuk PDP tersebut dirawat di rumah sakit yang ada di Sumatera Utara," kata Aris.

Sementara itu, untuk orang dalam pengawasan (ODP) juga mengalami peningkatan dari hari sebelumnya yakni dari 1.841 orang naik menjadi 2.134 orang.

"Untuk pasien yang sembuh dari COVID-19 bertambah satu orang menjadi 22 orang. Dan untuk pasien yang meninggal dunia sebanyak 11 orang," jelasnya.

Baca Juga: Darurat Corona, Gubernur Edy Rahmayadi: Tidak Ada Mudik

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya