Comscore Tracker

Peringati Hari Anak, SMLONE Ajak 25 Trainee Muda Berbagi Pengalaman

Para trainee telah lulus seleksi secara ketat

Medan, IDN Times - Virtual Youth Summit adalah event akbar tahunan yang diselenggarakan oleh SMLONE Indonesia, ada sekitar 25 trainee muda yang telah lulus seleksi secara ketat.

Kegiatan ini mengajak untuk berbagi keterampilan, keahlian, dan pengalaman sehingga dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan bersumbangsih bersama-sama memajukan kualitas diri serta karakter positif yang melahirkan sumber daya manusia yang unggul.

Baca Juga: Pemberlakuan PPKM Kota Medan, Masyarakat Tetap Boleh ke Pasar

1. Para trainee tunjukkan berbagai bakat sebagai motivasi dan inspirasi

Peringati Hari Anak, SMLONE Ajak 25 Trainee Muda Berbagi PengalamanSuasana vurtual youth summit di SMLONE Medan (Dok. Istimewa)

Tema diusung dengan “A Whole New World”, seperti yang diketahui untuk tahun ini masih merupakan sebuah tahun yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pada kesempatan ini pula, para trainee menunjukan berbagai bakat dalam dirinya serta melakukan presentasi yang bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi pendengar untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia baru setelah pandemi ini berlalu.

Selaras dengan diperingatinya Hari Anak Nasional yang jatuh dibulan Juli ini, event akbar virtual akan ditampilkan melalui platform Youtube dengan besarnya antusiasme terhadap Virtual Youth Summit pada tahun 2020 lalu.

Tidak hanya memberikan Inspirasi, tetapi beragam performance juga dilakukan oleh trainee yang datang dari berbagai latar belakang dan talenta.

2. Setiap anak berkolaborasi untuk menyuguhkan sebuah acara akbar

Peringati Hari Anak, SMLONE Ajak 25 Trainee Muda Berbagi PengalamanSuasana vurtual youth summit di SMLONE Medan (Dok. Istimewa)

Hal inilah yang membuat Virtual Youth Summit 2021 spesial, karena setiap anak berkolaborasi untuk menyuguhkan sebuah acara akbar.

Angeline Widya selaku ketua acara tahun ini mengatakan bahwa Virtual Youth Summit tahun ini sangatlah berkesan karena semua trainee bersumbangsih dengan sepenuh hati, dan menunjukkan talenta-talenta mereka.

"Konsep acara tahun ini dikemas dengan konsep berkelas, sehingga para penonton dapat menikmati rangkaian acara dengan nyaman dimanapun mereka berada," ujar Angeline.

3. Para trainee yang telah lulus seleksi diberikan personal coaching dari para trainer di SMLONE

Peringati Hari Anak, SMLONE Ajak 25 Trainee Muda Berbagi PengalamanSuasana vurtual youth summit di SMLONE Medan (Dok. Istimewa)

Dalam persiapannya para trainee yang telah lulus seleksi diberikan personal coaching dari para trainer di SMLONE sehingga mereka dapat menampilkan penampilan yang terbaik, serta tim media yang senantiasa memastikan kualitas tampilan dapat memanjakan mata para penonton.

Acara ini diselenggarakan secara daring melalui Youtube pada tanggal 11 Juli 2021, pukul 13:00 WIB yang dapat diakses oleh semua orang di kanal youtube SMLONE secara GRATIS atau dapat diakses dengan link bit.ly/vys2021smlone.

"Mari tonton aksi para Trainee yang berbagi sembari mengasah skill mereka serta upgrade kepercayaan diri mereka melalui Virtual Youth Summit 2021 ini," ajak Angeline.

Virtual Youth Summit 2021 ini didukung oleh perusahaan seperti Papa Mama Florist dan Farm, Cahaya Makmur, Marmi Marble, 101 Chinese Education Center, Masterpiece Clothing, H&Co Event & masih banyak lagi pendukung acara lainnya dalam event akbar tahun ini.

Baca Juga: PPKM Darurat di Medan, Ini Aturan Wali Kota untuk Perayaan Idul Adha

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya