Menikah di JW Marriot Medan, Gratis Honeymoon Trip ke London

JW Marriot Medan gelar Wedding Fair 2020

Medan, IDN Times - JW Marriott Medan akan menggelar even pameran pernikahan terbesar selama 3 hari, dengan tajuk The JW Wedding Fair 2020. Pameran pernikahan ke-6 ini dilaksanakan di JW Marriott Hotel Medan, 14-16 Februari 2020. Selain itu untuk program lainnya ada paket honeymoon ke London.

Acara ini bisa menjadi referensi pasangan yang akan menikah. Selain itu juga dari kalangan dunia fashion dan kecantikan kota Medan. 

1. Semua kebutuhan tersedia mulai dari dekorasi hingga gaun

Menikah di JW Marriot Medan, Gratis Honeymoon Trip ke LondonJW Marriot Medan akan gelar Wedding Fair 2020 (IDN Times/Indah Permatasari Lubis)

Helen dari Soulmate Organizer selaku Organiser yang dipercayai untuk even ini menjelaskan, nantinya semua kebutuhan pengantin telah tersedia termasuk dekorasi, fotografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan.

“Seperti biasanya pameran ini menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” ucap Helen. 

“Semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk lucky draw dan banyak hadiah lainnya selama pameran berlangsung”, tambahnya.

2. Peragaan busana menampilkan rancangan dari desainer lokal

Menikah di JW Marriot Medan, Gratis Honeymoon Trip ke LondonJW Marriot Medan akan gelar Wedding Fair 2020 (IDN Times/Indah Permatasari Lubis)

Hartono Gan sebagai perwakilan para fashion designers asal Medan ini rancangan bajunya telah dilirik oleh banyak artis papan atas ibukota.

Ia mengatakan bahwa pameran tahun ini berbeda dengan sebelumnya, yakni peragaan busana yang menampilkan Wedding dan Evening Dress. “Kita selalu ingin mengangkat karya – karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan kota lain”, jelasnya.

Baca Juga: Meriahkan Imlek, Ada Alena Wu di Hotel JW Marriott Medan

3. Runway terpanjang yang pernah ada di Medan

Menikah di JW Marriot Medan, Gratis Honeymoon Trip ke LondonManajemen JW Marriott Medan mempersiapkan Wedding Fair 2020 (IDN Times/Indah Permatasari Lubis)

Ajang Wedding Show yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020 atau tepatnya di hari ke 2, dengan total 67 koleksi busana dengan 42 model di runway sepanjang 27 meter. Even ini merupakan runway terpanjang yang pernah ada di kota Medan.

Beberapa nama perancang busana lokal yang terlibat seperti; Hartono Gan, Boedi Bask, Lishella, Jen Arysanti, Sherly Suwindra, dan Anwar Dani.

4. JW hadirkan program pernikahan gratis trip Honeymoon ke London

Menikah di JW Marriot Medan, Gratis Honeymoon Trip ke LondonFred Reynold selaku Director of Sales & Marketing, JW Marriott Medan (IDN Times/Indah Permatasari Lubis)

Dalam kesempatan kali ini JW Marriott Medan juga memperkenalkan program pernikahan gratis trip Honeymoon ke London. Sebelumnya program ke Paris sangat diminati.

“Hanya dengan minimum spending Rp750 juta di tahun 2020, kita akan memberikan Honeymoon Trip gratis ke London beserta dengan tiket pulang pergi dan stay di salah satu hotel Marriott yang berada di London”, ungkap Fred Reynold selaku Director of Sales & Marketing, JW Marriott Medan.

5. Pernikahan yang direncanakan dengan teliti

Menikah di JW Marriot Medan, Gratis Honeymoon Trip ke LondonGeneral Manager JW Marriot Medan, Martin Ehlers bicara soal Wedding Fair 2020 (IDN Times/Indah Permatasari Lubis)

Pernikahan yang merupakan impian tidak terjadi begitu saja. Namun, harus direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi. Sehingga The JW Wedding Fair melalukan setiap tahunnya untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

“Jadi, tujuan dibuatnya The JW Wedding Fair setiap tahun agar dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka," tambah General Manager JW Marriott Medan, Martin Ehlers.

Baca Juga: Viral, Kisah Resepsi Pernikahan yang Sepi karena Tak Ada Makanan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya