Comscore Tracker

Main dengan Teman, Bocah 8 Tahun Hanyut di Parit

Hingga kini belum ditemukan

Medan, IDN Times – Seorang bocah berusia 8 tahun hanyut di selokan (parit), di Dusun IV Perumahan Deli Kencana Blok D Desa Sidomulyo Kecamatan Biru-biru Kabupaten Deli Serdang pada, Rabu (16/9/2020). Hal ini sempat membuat warga heboh, karena bocah tersebut tenggelam saat bermain bersama kedua temannya di parit samping Perumahan tersebut.

Kejadian hanyutnya bocah bernama Nazril ini berawal pada, Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 15.45 WIB. Hanyutnya korban saat bersama bersama dengan kedua temannya, yakni  Abiyyu dan Raka. Diawali dengan mandi hujan di seputaran lokasi Perumahan, masjid Al-Muhajirin.

1. Korban sempat meminta pertolongan kepada kedua temannya

Main dengan Teman, Bocah 8 Tahun Hanyut di ParitKorban hanyut disekitaran lokasi rumah, saat bermain dengan temannya (Dok. Istimewa)

Kejadian naas ini terjadi, saat sebelumnya korban mengajak dua temannya untuk ikut bermain di selokan samping Masjid dekat rumah. Korban yang langsung membuka sandal dan masuk kedalam selokan tersebut, tiba-tiba langsung meminta bantuan kepada dua temannya yang belum ikut ke dalam selokan (di luar selokan).

Temannya yang spontan melihat kejadian korban tersebut, saat hilang di dalam selokan langsung pulang ke rumah korban untuk menjumpai neneknya bernama Surtini yang berada di rumah.

2. Warga dan kedua teman sempat lakukan pencarian sebelum lakukan laporan atas kejadian

Main dengan Teman, Bocah 8 Tahun Hanyut di ParitSuasana Basarnas dan pihak kepolisian yang masih berupaya lakukan pencarian seorang bocah korban hanyut (Dok. Istimewa)

Atas kejadian ini, warga sekitar dan kedua teman korban sempat berusaha melakukan pencarian di tempat kejadian musibah. Namun, alhasil tidak menemukan korban sehingga mereka meneruskan informasi tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan.

Saat di Konfirmasi oleh Awak Media Kapolsek Biru - Biru AKP Erlonggena Sembiring membenarkan kejadian tersebut.  “Benar ada orang hanyut di parit selokan perumahan deli kenca dan Hingga Saat ini Maish Dalam proses Pencarian”, ujarnya.

3. Polisi dan Basarnas masih berupaya lakukan pencarian pada korban

Main dengan Teman, Bocah 8 Tahun Hanyut di ParitSuasana Basarnas yang masih berupaya lakukan pencarian seorang bocah korban hanyut (Dok. Istimewa)

Namun, hingga saat ini dari pihak Kepolisian dan Basarnas masih berupaya melakukan pencarian terhadap seorang bocah dari korban hanyut. Hal ini dilakukan dengan cara menelusuri selokan Perumahan yang dibantu bersama warga sekitar.

Dalam pencarian korban, Tim Rescue yang  berjumlah 7 orang bergabung dengan warga di lokasi untuk tetap melakukan Pencarian dengan alat SAR yakni, Rescuer Car Carrier, Truck Personil, Perahu Rafting, Peralatan SAR di Air, HT dan Kantong Mayat. Tim SAR gabungan yang terdiri dari  Basarnas, Polsek, Babinsa dan BPBD Deli Serdang belum juga berhasil menemukan Korban.

Baca Juga: 9 Seleb Indonesia Ini Mirip Banget dengan Artis Bollywood

Topic:

  • Indah Permatasari Lubis
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya