Ini Nama Komisioner KPU Kabupaten Kota di Sumut yang Baru Terpilih

Pelantikan akan dijadwalkan serentak besok di Kantor KPU RI

Medan, IDN Times - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) mengumumkan nama-nama anggota KPU dalam surat nomor 117/SDM.12-Pu/04/2023 tentang Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Terpilih pada 87 Kabupaten/Kota di 9 Provinsi periode 2023-2028.

Dalam SK tersebut, terdapat nama-nama KPU dari 26 Kabupaten Kota di Sumut.

Para calon yang terpilih jadwalnya akan dilantik serentak di Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (30/10/2023) Pukul 15.00 WIB.

Berikut nama-namanya. Selamat bertugas ya!

1. Nama anggota KPU Asahan, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan

Ini Nama Komisioner KPU Kabupaten Kota di Sumut yang Baru TerpilihKomisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman berpose usai mengemas barang miliknya di Gedung KPU, Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (10/4/2022). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Nama-nama anggota KPU Kabupaten/Kota terpilih di lingkungan Provinsi Sumut. Untuk KPU Kabupaten Asahan, yakni Hidayat, Kristian Santo Yosefh Sinulingga, M.Syah, Nurasli Napitupulu dan Pangulu Siregar.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Humbang Hasundutan yang terpilih yakni, Holong Hasugian, Marusaha, Meena Cibro, Saudara Purba dan Sutomo Voker Tamba.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Karo yang terpilih ada Hendra Lias Sinulingga, Jalek Ginting Suka, Kurnia Ramadhan, Rendra Gaulle Ginting dan Sahimin.

Untuk nama-nama KPU Kabupaten Labuhanbatu yang terpilih adalah Said Daulay, Syahrijal Ritonga, Syarifuddin Nur Nasution, Wahyuningsih dan Zafar Siddik Pohan.

Nama-nama calon anggota KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang terpilih yakni, Adnan Rasyid, Antoni Ritonga, Eben Ezer Lumbantoruan, Rido Hamdani Lubis dan Saipul Bahri Dalimunthe.

2. Nama anggota KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, dan Nias Selatan

Ini Nama Komisioner KPU Kabupaten Kota di Sumut yang Baru TerpilihKantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Menteng, Jakarta Pusat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Kemudian, nama-nama anggota KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara yang terpilih adalah Adi Susanto, Bambang Desriandi, Darwin, James Ambarita dan Muhammad Yusuf.

Untuk nama-nama anggota KPU Kabupaten Mandailing Natal yang terpilih ada Agus Salam, Ilu Prima Sagara, Muhammad Al-Khotib, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Yasir Nasution.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Nias yang terpilih adalah Dedi Kurniaman Bate'e, Elisati Zandroto, Fransiskus Lafau, John Apriman Mendrofa dan Selizaro Mendrofa.

Lalu, nama-nama anggota KPU Kabupaten Nias Barat yang terpilih adalah Firman Iman Daeli, Safarman Jaya Gulo, Soziduhu Gulo, Tarisman Zai dan Yulianus Gulo.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Nias Selatan yang terpilih adalah Benimeritus Halawa, Isiani Gohae, Kadar Kristian Wau, Resman Buulolo dan Sifaomadodo Wau.

3. Nama anggota KPU Kabupaten Nias Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, dan Simalungun

Ini Nama Komisioner KPU Kabupaten Kota di Sumut yang Baru Terpilih(Ilustrasi KPU) IDN Times/Sukma Shakti

Selanjutnya, nama-nama anggota KPU Kabupaten Nias Utara yang terpilih adalah Elisama Nazara, Helpianus Gea, Linda Hepy Kharisda Gea, Munawaroh dan Rama'eli Lase.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Pakpak Bharat yang terpilih yakni, Ahmad Karliza Berutu, Basra Munthe, Lakitang Lubis, Tridah Lulun Dapt Berutu dan Welly Imron Cibro.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Samosir yang terpilih adalah Citra Dewi Simbolon, Irvando Situmorang, Jayan Basri Tamba, Rastioma Hariati Simanullang dan Vincentius A.M. Sitinjak.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Serdang Bedagai yang terpilih adalah Agusli Matondang, Erdian Wirajaya, Fuad Hasan Lubis, Liston Robert Saragih dan Muhammad Sofian.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Simalungun yang terpilih adalah Eka Sri Nova Hasibuan, Faisal Hamzah, Johan Septian Pradana, Martua Harasaol P. Hutapea dan Nico Olyvin Aritonang.

4. Nama anggota KPU Kabupaten Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Toba, Binjai dan Gunungsitoli

Ini Nama Komisioner KPU Kabupaten Kota di Sumut yang Baru TerpilihIlustrasi KPU. (IDN Times/Sukma Shakti)

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Tapanuli Selatan yang terpilih adalah Efendi Rambe, Fany Daulad Siregar, Khoirun Sholih Harahap, Yassir Husein Pardede dan Zulhaji Siregar.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Tapanuli Tengah yang terpilih adalah Abdul Haris Nasution, Fahri Zulamin Rambe, Helman Tambunan, Mhd. Fadli Wanri Putra Hutagalung dan Wahid Pasaribu.

Nama-nama anggota KPU Kabupaten Toba yang terpilih adalah Erikson Sitorus, Helderia Purba, Posman Naiborhu, Riduan Marpaung dan Sugar Fernando Sibarani.

Nama-nama anggota KPU Kota Binjai yang terpilih adalah Ahmad Amri S.R.G, Anton Indratno, Arie Nurwanto, Arifin Saleh dan Hendri Nauli Rambe.

Nama-nama anggota KPU Kota Gunungsitoli yang terpilih adalah Cardinal Pranatal Mendrofa, Darni Saleh Bacha, Effisiency Daeli, Happy Suryani Harefa dan Juliman Berkat Harefa.

5. Nama anggota Kota Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjung Balai dan Tebing Tinggi

Ini Nama Komisioner KPU Kabupaten Kota di Sumut yang Baru TerpilihIlustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Nama-nama anggota KPU Kota Medan yang terpilih adalah Bobby Niedal Dalimunthe, Muhammad Taufiqurrohman Munthe, Mutia Atiqah, Saut Haornas Sagala dan Zefrizal.

Nama-nama anggota KPU Kota Padang Sidempuan yang terpilih yakni Fadlyka Himmah Syahputera Harahap, Parlagutan Harahap, Syafri Muda Hrp, Tagor Dumora dan Usman Rihamol Siskandra Siregar.

Nama-nama KPU Kota Pematangsiantar yang terpilih adalah Chucha Ashari, Dedy Rahman Harahap, Muhammad Isman Hutabarat, Nurbaiyah Siregar dan Roy Marsen Simarmata.

Nama-nama anggota KPU Kota Sibolga yang terpilih adalah Afwan Nasution, Armansyah Sinaga, Asmaruddin Nasution, Rahmad Kurniawan dan Taruli Asi Parlagutan Sipahutar.

Nama-nama anggota KPU Kota Tanjung Balai yang terpilih adalah Delila, Fitra Ramadhan Panjaitan, Suci, Ulil Amri dan Zainul Arifin D.M.K.

Nama-nama anggota KPU Kota Tebing Tinggi yang terpilih adalah Emil Sofyan, Leonard Varera Tampubolon, M. Syahri Ramadhan Damanik, Muhammad Iqbal dan Syaifuddin Okta Rambe.

Baca Juga: PSMS Medan juga Coret Andri Muliadi dan Defri Rizki

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya