PSMS Medan juga Coret Andri Muliadi dan Defri Rizki

Total sudah 5 pemain dicoret PSMS

Medan, IDN Times- Selain mengumumkan tiga nama pemain yang dicoret di instagram resminya, PSMS Medan ternyata sudah mencoret 5 pemain. Dua nama lain yang juga diputus kontraknya adalah Andri Muliadi (bek) dan Defri Rizki. Sebelumnya tiga nama yang diumumkan di instagram adalah Putra Chaniago, Cakra Yudha, Yudha Riski Irawan. 

Mereka sudah pamit kepada tim pelatih dan manajemen sejak Jumat (27/10/2023).

1. Pelatih sebut sesuai kebutuhan tim

PSMS Medan juga Coret Andri Muliadi dan Defri RizkiPelatih PSMS Miftahudin Mukson dan pemain Fardan Harahap usai laga lawan Semen Padang (Dok.PSMS)

PSMS saat ini memiliki 24 pemain. Baru satu pemain baru yang dipastikan yakni Guntur Triaji. Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson, menilai keluar-masuknya pemain di tim sepakbola merupakan hal yang wajar dan merupakan konsekuensi dari evaluasi.

"Pemain dan pelatih keluar-masuk tim itu wajar dan biasa saja, semua adalah bagian dari hasil evaluasi. Itu juga merupakan bagian dari kebutuhan tim untuk menjadi lebih baik," ujar Miftahudin Mukson, Sabtu (28/10/2023)

Baca Juga: Sriwijaya Dihukum Pengurangan 3 Poin, PSMS Bisa Naik ke Peringkat 3

2. Andri Muliadi baru 2 kali tampil

PSMS Medan juga Coret Andri Muliadi dan Defri RizkiAndri Muliadi bek PSMS yang dicoret (Dok.PSMS)

Diketahui Andri Muliadi baru dua kali turun bersama PSMS musim ini. Yakni saat bersua PSDS Deli Serdang dan selanjutnya di laga kontra Semen Padang

Sementara Defri Rizki yang berposisi sebagai penyerang hanya turun satu kali yakni saat menghadapi Sada Sumut. Itupun Defri hanya turun 45 menit.

3. PSMS akan memulai putaran 2 menghadapi Sada Sumut 11 November

PSMS Medan juga Coret Andri Muliadi dan Defri RizkiDuel pemain PSMS Fardan Harahap dengan striker Sada Sumut Gilang saat duel di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Sabtu (16/9/2023) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara nasib dua pemain asing PSMS belum diumumkan. Matheus Souza dan Kim Jin Sung sebelumnya disebut tak luput dari evaluasi. Apalagi Kim Jin Sung mengalami cedera dislokasi bahu saat laga terakhir kontra Sriwijaya FC.

PSMS akan mengawali putaran 2 di Stadion Teladan Medan pada 11 November 2023 mendatang. PSMS akan menghadapi Sada Sumut FC.

Baca Juga: PSMS Umumkan Coret 3 Pemain, Ini Statistiknya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya