Hari Budaya, Konjen India Gelar Yoga Massal di Kampus Sari Mutiara

Ada juga kelas Yoga untuk Pikiran dan Jiwa

Medan, IDN Times - Dalam rangka memeringati Hari Budaya India, Konsulat Jenderal India menggelar beragam kegiatan di Kampus Universitas Sari Mutiara pada Minggu (8/10/2023).

Dimulai dengan kegiatan Yoga Bersama yang dipandu oleh Naveen Meghwal, Direktur Pusat Kebudayaan Swami Vivekananda (ICCR) Bali. Kemudian dilanjutkan dengan Yoga untuk Wanita, lalu Yoga untuk Pikiran dan Jiwa.

Peserta yang mendatangi Pop Up Booth Kelas Fitness bisa melakukan cek komposisi tubuh secara gratis termasuk konsultasi kesehatan dengan para pakar kebugaran dari Kelas Fitness.

Direktur Pusat Kebudayaan Swami Vivekananda (ICCR) Bali, Naveen Meghwal mengatakan bahwa seluruh peserta di Medan sangat disiplin dan tulus.

"Semua peserta menikmati penuh setiap rangkaian acara yoga. Karena waktu yang singkat ini. Serasa saya ingin kembali lagi ke Medan,” katanya.

Subham Singh selaku Konjen India di Medan berharap perayaan tahun depan lebih meriah dan dapat digelar selama seminggu penuh.

1. Berkesempatan untuk diskusi dengan personal trainer Kelas Fitness

Hari Budaya, Konjen India Gelar Yoga Massal di Kampus Sari MutiaraPerayaan hari budaya India menggelar beragam kegiatan mulai yoga hingga fitnes di Medan (Dok. Nirvana for IDN Times)

Pengukuran dilakukan langsung oleh para personal trainer Kelas Fitness dengan alat dan teknologi terbaru yang tersedia.

Setelah komposisi tubuhnya diukur, peserta akan mendapatkan informasi berharga tentang persentase lemak tubuh, massa otot, dan parameter kebugaran lainnya.

Peserta yang melakukan pengukuran kompisisi tubuh juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan personal trainer Kelas Fitness tentang tujuan kebugaran mereka. Lalu mendapatkan saran professional tentang program latihan yang sesuai dengan hasil pengukuran komposisi tubuh tadi.

Tampak terlihat, antusias peserta yang cukup tinggi menjadi bukti pentingnya kesehatan dan kebugaran dalam kehidupan sehari-hari.

Atas dasar itulah Kelas Fitness ingin merangkul semangat kebugaran di masyarakat dan dengan menghadirkan pengukuran komposisi tubuh gratis ini, diharapkan dapat membantu masyarakat memulai perjalanan kebugarannya.

2. Kelas fitness juga perkenalkan 500 lebih layanan video olahraga gratis

Hari Budaya, Konjen India Gelar Yoga Massal di Kampus Sari MutiaraPerayaan hari budaya India menggelar beragam kegiatan mulai yoga hingga fitnes di Medan (Dok. Nirvana for IDN Times)

Selain pengukuran komposisi tubuh gratis, pop-up booth Kelas Fitness juga memperkenalkan 500 lebih layanan video olahraga online yang bisa diakses. Mulai dari video fitness, yoga, meditasi dan kesehatan yang dipandu langsung oleh instruktur berlisensi dibidangnya.

Semua video olahraga online Kelas Fitness cocok untuk berbagai tingkat keterampilan, mulai dari pemula hingga tingkat mahir. Download aplikasi Kelas Fitness di App Store dan Play Store.

Jika berlangganan Kelas Fitness sekarang, maka tersedia potongan harga yang menarik, untuk informasi lengkap ada di instagram Kelas Fitness di akun @kelasfitness.id untuk update segala trend dan keseruan berolahraga.

3. Ada penawaran spesial dari Nirvana Store

Hari Budaya, Konjen India Gelar Yoga Massal di Kampus Sari MutiaraPerayaan hari budaya India menggelar beragam kegiatan mulai yoga hingga fitnes di Medan (Dok. Nirvana for IDN Times)

Bahkan istimewanya lagi, dengan berlangganan video olahraga di Kelas Fitness, juga akan mendapatkan penawaran spesial dari Nirvana Store untuk setiap pembelian paket perlengkapan olahraga dari Nirvana Yoga, pioneer peralatan yoga dan olahraga berkualitas premium yang ramah lingkungan. Informasi lebih lengkapnya juga ada di instagram Nirvana Yoga di akun @nirvana.id.

Di samping Yoga Bersama, Hari Budaya India juga dilengkapi dengan gelaran workshop tari Odissi dengan Pravata Kumar Swain dan workshop henna dengan seniman henna profesional Medan, Jayanti Mehendi.

Baca Juga: Peringati HUT Mahatma Ghandi, Dubes dan Konjen India Tanam 2.000 Pohon

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya