Minibus Tabrak 3 Motor Beruntun di Batubara, Pasutri Tewas

Pengendara mobil sudah ditangkap

Batubara, IDN Times - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Batubara, Sumatra Utara yang menewaskan pasangan suami istri yang mengendarai motor. Korban adalah Patrian Syahputra (34) bersama istrinya Nur Afni yang harus kehilangan nyawa setelah motornya ditabrak mini bus, Jumat (22/4/2022). 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Acces Road Inalum, tepatnya di Dusun 4, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara.

1. Pasutri berboncengan dan ditabrak mini bus

Minibus Tabrak 3 Motor Beruntun di Batubara, Pasutri TewasKecelakaan maut beruntun di Batubara, Jumat (23/4/2022). (Dok.Istimewa)

Kasi Humas Polres Batu Bara, Ipda Ahmad Fahmi mengatakan malam itu Patrian dan Nur Afni berboncengan naik motor tanpa plat polisi. Namun sebuah minibus melaju dari arah Kuala Tanjung dan akhirnya menabrak pasutri tersebut.

"Motor korban ditabrak minibus Suzuki Ertiga nomor polisi BK 1371 GH sehingga keduanya meninggal dunia," ucap Ahmad Fahmi.

Baca Juga: Dilema Perantau di Sumut, Senang Boleh Mudik Tapi Terhalang Ekonomi

2. Minibus awalnya menabrak seorang pemotor, namun coba kabur hingga menabrak 2 motor lainnya

Minibus Tabrak 3 Motor Beruntun di Batubara, Pasutri TewasIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Mobil ini dikemudikan MFG (22) warga Dusun Benteng, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras awalnya menabrak motor dikendarai Surya Bakti (79) di depan warung Dusun Merdeka, Desa Lalang. Akibatnya pemotor jatuh ke pinggir jalan.

Kemudian ia coba kabur. Namun seorang mahasiswa bernama Hermal Alfian (22) yang mengendarai CBR berhasil mengejar mobil tersebut dan menyuruh untuk berhenti. Hanya saja tak diindahkan pengemudi. Bahkan Mobil Ertiga itu menyenggol bagian kiri motor milik Hermal hingga ia terjatuh dan terluka. 

"Kemudian ia ketakutan setelah menabrak 2 motor, kembali kabur dengan memacu minibus dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Dusun 4, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, minibus tersebut kembali menabrak motor yang dikendarai pasutri. Mobil kemudian menabrak pohon sehingga minibus tersebut ringsek. Korban tewas," ungkap Fahmi.

Sang istri sempat mengalami luka berat namun meninggal dunia dalam perjalanan ke Klinik Suwandi.

3. Pengemudi sudah ditangkap

Minibus Tabrak 3 Motor Beruntun di Batubara, Pasutri TewasKecelakaan maut beruntun di Batubara, Jumat (23/4/2022). (Dok.Istimewa)

Saat ini pengemudi minibus tersebut sudah ditangkap. Sementara 2 korban luka, Surya Bakti Tanjung yang mengalami luka robek kaki kiri dan Hermal Alpian dengan luka lecet pada dengkul sudah diobati.

"Pengendara minibus sudah ditangkap, kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Batubara," pungkasnya

Baca Juga: Bus Tabrak Truk Tronton, 2 Penumpang Meninggal dan 7 Luka

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya