Mertua Anggota DPRD Binjai Diserang Pekerjanya Saat Makan Rambutan

Diserang saat makan rambutan

Binjai, IDN Times - Ismed (59) warga Jalan Orde Baru, KM 12,5, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, diserang oleh pekerjanya sendiri berinisial RN. Dengan menggunakan senjata tajam, pelaku membabibuta menyerang pria yang diketahui mertua anggota DPRD Binjai.

Dalam kejadian itu, korban yang sedang berada di kilang kayu miliknya Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, mengalami luka sobek delapan jahitan di bagian kepala dan empat jari tangannya nyaris putus, Rabu (4/9) sore. 

1. Pelaku membabi buta mengacungkan parang kepada korban

Mertua Anggota DPRD Binjai Diserang Pekerjanya Saat Makan RambutanDok.IDN Times/istimewa

Peristiwa berdarah itu terjadi tiba-tiba dan singkat. Pelaku yang diduga sudah menaruh dendam langsung menghampiri korban dan menghujaninya dengan senjata tajam. "Dia (pelaku) datang naik sepeda motor dan kulihat udah bawa parang. Terus gak ada bilang apa-apa, dia langsung aja menyerang bapak," kata saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Wiwin (40).

Sebelum itu, pelaku sempat berpapasan dengan saksi mata Wiwin. Ketika ditanya kenapa tidak masuk kerja, pelaku hanya diam. "Dia sempat kutanyai kenapa gak masuk kerja tapi gak dijawabnya dan langsung aja menyerang bapak," ujar Wiwin. 

Baca Juga: Jembatan Sungai Kukam Ambruk, Akses Warga Terganggu

2. Diserang saat makan rambutan dalam kantor

Mertua Anggota DPRD Binjai Diserang Pekerjanya Saat Makan Rambutan(Ilustrasi) unsplash.com/sebastianpoc

Dijelaskanya, pelaku menyerang korban saat sedang makan rambutan di ruangan kantor dalam kilang kayu. Mendapat serangan itu, korban pun tidak tinggal diam. Ia berusaha melawan dengan cara menangkis parang yang diayunkan pelaku dengan tangannya sendiri hingga mengalami luka. 

Melihat itu, Wiwin saksi mata langsung berinisiatif datang membantu dengan cara menarik narik pelaku dari belakang

"Begitu diangkat bapak meja di situ sampai terbalik, barulah dia kabur melarikan diri," kata Wiwin. 

3. Menderita luka, korban buat laporan ke Polres Binjai

Mertua Anggota DPRD Binjai Diserang Pekerjanya Saat Makan RambutanDok.IDN Times/istimewa

Dalam keadaan terluka parah, dikatakan Wiwin, korban langsung dilarikan ke RSU Bangkatan Binjai, sementara pelaku panik dan langsung kabur. Setelah mendapatkan perawatan, korban didampingi keluarganya langsung mendatangi Mapolres Binjai untuk membuat laporan pengaduan. 

Tampak, baju dan kain yang untuk mengelap darah korban dibawa. Baju dan kain yang berlumuran darah ini diamankan petugas kepolisian sebagai barang bukti awal. Korban sendiri diketahui merupakan mertua dari Anggota DPRD Binjai terpilih, Beni dari Partai Hanura. Menurut keluarga korban selama ini tidak ada masalah antara pelaku dengan korban. "Bapak (korban), sudah buat laporan ke Polres bang," tegasnya. 

Baca Juga: Dievakuasi dari Kebun Sawit Aceh, Dua Orang Utan Cacingan Selamat

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya