Servis Motor di Bengkel AHASS Bisa Bawa Pulang Motor Baru

Yuk buruan servis motormu ke bengkel AHASS

Medan, IDN Times - Menghadirkan senyum kebahagiaan dan memanjakan para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan berbagai program istimewa terus dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda.

Seperti halnya program bertajuk “Gebyar Undian AHASS 2022” periode bulan Juni hingga Juli 2022 yang memberikan kesempatan kepada pecinta setia Honda untuk meraih keberuntungan beragam hadiah menarik. Tiga hadiah utama adalah sepeda motor.

Baca Juga: Rekam Jejak Lili Pintauli, Perempuan Batak yang Mundur dari KPK

1. Begini cara dapatkan hadiahnya

Servis Motor di Bengkel AHASS Bisa Bawa Pulang Motor BaruLayanan service Honda bernama AHASS POINT di Jalan Mesjid No. 124 C Medan (Dok. IDN Times)

Melalui program spesial ini Honda mempersembahkan hadiah yang sangat spektakuler, yaitu hadiah 3 unit motor super keren, seperti matik unik dan fashionable Honda Scoopy yang dapat mendukung pengendaranya tampil beda. Selain itu juga ada matik idolanya para anak muda Honda BeAT, dan matiknya para gen eksis Honda Genio.

Caranya juga mudah, hanya dengan melakukan servis motor, ganti oli, ganti spare part di bengkel resmi AHASS, maka konsumen akan mendapatkan voucher diskon jasa servis lengkap dan wajib ganti oli sebesar 20 persen, dan berhak atas kupon undian selama periode berlangsung.

Selanjutnya kupon undian tersebut dapat digunakan apabila konsumen kembali melakukam servis di AHASS untuk motor ke-2 dengan memakai voucher diskon servis lengkap sebesar 20 persen, kemudian kupon undian yang diisi dengan data lengkap dapat langsung dimasukkan ke kotak undian paling lambat sampai dengan tanggal 15 Agustus 2022.

2. Ada hadiah TV, kulkas, dan helm

Servis Motor di Bengkel AHASS Bisa Bawa Pulang Motor BaruIlustrasi Petugas Bengkel Resmi dan Pelanggan (Dok. IDN Times)

Tidak hanya hadiah motor, namun dengan syarat dan ketentuan berlaku, Honda juga membahagiakan para pecintanya dengan beragam hadiah menarik lainnya seperti 2 LED TV, 2 Kulkas dan 5 helm cantik.

Dijadwalkan pengundian hadiah akan dilaksanakan pada 15 September 2022 tepatnya di Kantor Indako Ngumban Surbakti pada pukul 10.00 Wib, dan akan disiarkan langsung melalui Instagram @indakohondasumut.

3. Upaya memberikan layanan servis motor terbaik

Servis Motor di Bengkel AHASS Bisa Bawa Pulang Motor BaruBengkel AHASS (Dok. naikmotor.com)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, kepuasan dan kebahagiaan konsumen menjadi hal yang paling utama bagi Honda dalam upaya dengan semangat Satu Hati memberikan layanan servis motor terbaik.

Menurutnya program istimewa Gebyar Undian AHASS merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pecinta setianya di Sumatera Utara sekaligus kontribusi dalam mengedukasi para pengguna motor untuk selalu melakukan perawatan rutin di AHASS sehingga dapat selalu #Cari_aman di jalan.

Baca Juga: 4 Pelajaran Budaya Batak yang Bisa Dipetik dari Film Ngeri Ngeri Sedap

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya