Selamat, Sandy Pradana Terpilih Sebagai Ketua Umum PB Kamista

Sandy: Jangan ada perpecahan di Kamista

Sibolga, IDN Times - Musyawarah Besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapanuli Tengah (Kamista) telah dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 9-10 Oktober 2021 di Gedung Nasional Kota Sibolga dan Aula PDAM Tirta Nauli Sibolga.

Dalam Mubes ini, Sandy Pradana resmi terpilih sebagai Ketua Umum PB Kamista periode 2021-2023.

Sandy mengucapkan terima kasih pada semua kader, alumni, dan semua pihak yang mendukung terlaksananya Mubes PB Kamista ini.

1. Segera membentuk struktur kepengurusan baru

Selamat, Sandy Pradana Terpilih Sebagai Ketua Umum PB KamistaSandy Pradana (tengah) resmi terpilih sebagai Ketua Umum PB Kamista periode 2021-2023. (Dok. IDN Times)

Sandy mengatakan kedepannya akan segera membentuk struktur kepengurusan. Harapannya ia dan semua pengurus yang dipilih nantinya dapat berbaur dengan masyarakat serta dapat meluncurkan ide-ide kreatif yang selama ini tertanam dalam jiwa para pemuda, mahasiswa yang ada di Sibolga-Tapanuli Tengah.

"Melakukan hal-hal yang positif atau ide ide kreatif para kader sekalian, supaya kita dapat menyalurkan bakat kita yang terpendam selama ini ini akibat pandemi covid 19 yang akhir-akhir ini menghalang aktivitas kita," ujarnya.

Baca Juga: BREAKING: PSMS Medan Taklukkan Muba Babel United 2-0

2. Jangan ada perpecahan di Kamista

Selamat, Sandy Pradana Terpilih Sebagai Ketua Umum PB KamistaSandy Pradana resmi terpilih sebagai Ketua Umum PB Kamista periode 2021-2023. (Dok. IDN Times)

Selain itu, pria yang akrab disapa Dodi itu juga mengharapkan, seluruh kader Kamista dapat membantu dan menyukseskan setiap program-program kerja sesuai dengan visi-misi Kamista.

"Tidak ada perpecahan di antara kita, kita semua adalah kader yang sama. Mari sama sama kita belajar supaya apa yang kita harapkan sama sama tercapai demi kemajuan organisasi ini," ungkap Dodi.

3. Kamista didirikan 11 tahun lalu

Selamat, Sandy Pradana Terpilih Sebagai Ketua Umum PB KamistaMubes PB Kamista tanggal 9-10 Oktober 2021 (Dok. IDN Times)

Kamista dibentuk oleh dua orang pendiri yaitu abangda Ahmad Kennedy Manullang dan Sabrian Anugerah Tanjung pada tahun 2010.

Tujuannya untuk mewadahi mahasiswa-mahasiswi asal Sibolga-Tapteng yang tengah kuliah di Kota Medan untuk bersatu dalam wadah kekeluargaan. Juga menjadi wadah bertukar ilmu pengetahuan sesama mahasiswa dan mahasiswi, sebagai wadah menampung aspirasi mahasiswa dan masyarakat di kota sibolga dan tapanuli tengah.

Dengan adanya Kamista, masyarakat sibolga tapteng bisa mengungkapkan aspirasi seperti pengawasan di Pemerintah Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Baca Juga: Sandy Pradana Optimistis Menangkan Pemilihan Ketua Umum Kamista

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya