Sandy Pradana Optimistis Menangkan Pemilihan Ketua Umum Kamista

Pemilihan akan berlangsung 9-10 Oktober 2021

Sibolga, IDN Times - Sandy Pradana optimistis bisa memenangkan pemilihan Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga-Tapteng (KAMISTA) pada Musyawarah Besar yang akan digelar pada tanggal 9-10 Oktober 2021 di Gedung Nasional Kota Sibolga.

"Insya Allah saya siap maju untuk mengembangkan dan memajukan Organisasi KAMISTA ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Jika tidak ada kendala kita sama sama berproses untuk menciptakan ataupun membentuk kader-kader yang militan, loyalitas, jiwa sosial yang tinggi, serta rasa tanggung jawab yang kuat ketika diberi amanah," ujarnya.

Lantas apa saja program yang akan ditawarkan Sandy? Yuk simak:

1. Membantu menyukseskan program pemerintahan Sibolga-Tapteng

Sandy Pradana Optimistis Menangkan Pemilihan Ketua Umum KamistaSandy Pradana, Calon Ketua Umum KAMISTA (Dok. Pribadi/IDN Times)

Sandy berharap jika terpilih nanti, KAMISTA dapat membantu program-program pemerintah Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

"Jika nanti saya terpilih atau siapapun terpilih nantinya menjadi Ketua KAMISTA, hendaknya kita ikut andil dalam menyukseskan program program pemerintah kedua daerah ini nantinya yakni Sibolga dan Tapanuli Tengah," sambungnya.

2. Mengajak para senior dan anggota untuk menyukseskan Mubes

Sandy Pradana Optimistis Menangkan Pemilihan Ketua Umum KamistaSandy Pradana, Calon Ketua Umum KAMISTA (Dok. Pribadi/IDN Times)

Sandy juga berharap agar kader-kader KAMISTA sama-sama menyukseskan Musyawarah Besar KAMISTA yang akan diselenggarakan nantinya.

"Mari senior-senior, kawan-kawan, abang dan adik sekalian yang bernaung di dalam organisasi KAMISTA ini. Mari sama sama kita sukseskan Mubes ini agar apa yang kita inginkan demi perkembangan dan kemajuan organisasi ini dapat berjalan lancar dan semaksimal mungkin. Jangan ada pertikaian diantara kita, sama-sama kita bahu membahu demi tujuan organisasi kita ini nantinya," ujar pria yang akrab disapa Dodi ini.

3. KAMISTA didirikan 11 tahun lalu

Sandy Pradana Optimistis Menangkan Pemilihan Ketua Umum KamistaSandy Pradana (Tiga dari Kanan) Calon Ketua Umum KAMISTA (Dok. Pribadi/IDN Times)

KAMISTA dibentuk oleh dua orang pendiri yaitu abangda Ahmad Kennedy Manullang dan Sabrian Anugerah Tanjung pada tahun 2010.

Tujuannya untuk mewadahi mahasiswa-mahasiswi asal Sibolga-Tapteng yang tengah kuliah di Kota Medan untuk bersatu dalam wadah kekeluargaan. Juga menjadi wadah bertukar ilmu pengetahuan sesama mahasiswa dan mahasiswi, sebagai wadah menampung aspirasi mahasiswa dan masyarakat di kota sibolga dan tapanuli tengah.

Dengan adanya KAMISTA, masyarakat sibolga tapteng bisa mengungkapkan aspirasi seperti pengawasan di Pemerintah Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya