Promo Ketupat, Beli Sepeda Motor Honda Ada Diskon Berlipat

Honda ingin membantu masyarakat mewujudkan impian

Euforia menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1433 Hijriah semakin dimeriahkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan persembahan program menarik bertajuk “Promo Ketupat” yang hadir selama periode 1 hingga 31 Mei 2022.

Melalui program istimewa ini, Honda memberikan kemudahan bagi para pecintanya untuk memiliki armada impian di moment lebaran.

Baca Juga: Ibu Kepling Terlibat Narkoba, Wakil Wali Kota Medan Heran

1. Order dan trade in senilai Rp1 juta untuk sport adventure turing terbaru New CB150X

Promo Ketupat, Beli Sepeda Motor Honda Ada Diskon BerlipatNew Honda CB150X. (Dok. Sandy Firdaus/IDN Times)

Tidak tanggung-tanggung, dengan syarat dan ketentuan berlaku Honda memanjakan pecintanya dengan programrepeat order dan trade in senilai Rp1 juta untuk sport adventure turing terbaru New CB150X yang hadir dengan akselerasi melebihi ekspektasi yang mampu menjawab kebutuhan pecintanya yang menyukai tantangan berpetualang menjelajahi keindahan Sumatera Utara.

2. New Honda Genio cocok jadi pilihan baru

Promo Ketupat, Beli Sepeda Motor Honda Ada Diskon BerlipatDok. IDN Times/IStimewa

Menyempurnakan kebahagiaan pecinta matik Sumut, Honda juga turut menghadirkan persembahan menarik berupa direct gift jacket untuk setuap pembelian All New Honda Vario 160 yang hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Para gen eksis Sumut juga turut dimanjakan dengan persembahan direct gift jacket untuk setiap pembelian New Honda Genio, yang siap menjadi pilihan baru bagi pecintanya yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

3. Membantu masyarakat mewujudkan impian

Promo Ketupat, Beli Sepeda Motor Honda Ada Diskon BerlipatPeluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati Honda selalu ingin menemani para pecinta roda dua Sumatera Utara di setiap momen istimewa, salah satunya dengan menghadirkan Promo Ketupat di hari Lebaran.

Pihaknya berharap promo ini dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan impian dan menambah kebahagiaan saat merayakan lebaran.

Baca Juga: 7 Cara Bikin Sepeda Motor Fit Kembali Setelah Dibawa Mudik

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya