Ijeck Bantu 2 Penggawa Cilik Tandem Putra ke Kompetisi SSB Nasional

Mills Medan juga memberi sepatu gratis

Medan, IDN Times - Sekolah Sepakbola (SSB) Tandem Putra menjadi perwakilan Sumatera Utara (Sumut) di kompetisi antar SSB tingkat Nasional U-11 yang bakal berlangsung di Bogor, Jawa Barat, dalam waktu dekat ini.

Di tengah persiapan skuat SSB Tandem Putra, dua penggawanya terancam tidak bisa ikut karena kekurangan biaya. Kabar ini pun sampai ke Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah dan turut membantu.

"Kebetulan Pak Wagub lagi di luar negeri. Beliau dapat kabar ada dua pemain cilik dari Tandem Putra butuh bantuan untuk berangkat kompetisi antar SSB Nasional di Bogor. Beliau ngarahkan agar dibantu," ucap perwakilan Wagub Sumut, Van Stevid Situmorang kepada IDN Times, Jumat (16/6/2023).

Baca Juga: Wabup Tapsel: Gotong Royong Bulanan Rumah Ke-25 Sukses dan Kompak

1. Ijeck juga membantu biaya akomodasi keberangkatan pemain

Ijeck Bantu 2 Penggawa Cilik Tandem Putra ke Kompetisi SSB NasionalStore Mills Medan (Dok. IDN Times)

Van Stevid mengatakan, Ijeck turut membantu biaya akomodasi pemain untuk berangkat ke sana. Melalu dirinya, Wakil Gubernur Sumut itu berharap agar pesepakbola cilik dan Tandem Putra mampu berprestasi di ajang Nasional itu.

"Ya semoga dengan adanya bentuk perhatian ini, Tandem Putra dan adik-adik kita bisa berprestasi di kancah nasional nanti. Itu juga harapan Pak Ijeck juga yang beliau sampaikan," ucapnya.

2. Motivasi untuk berprestasi

Ijeck Bantu 2 Penggawa Cilik Tandem Putra ke Kompetisi SSB NasionalStore Mills Medan (Dok. IDN Times)

Menyahuti hal itu, pelatih Tandem Putra, Rudi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Musa Rajekshah. Ia menyebut, perhatian yang diberikan menjadi motivasi untuk berprestasi di kompetisi SSB itu.

Ia menjelaskan, dua penggawanya yang sempat terancam tidak ikut atas nama Alhad dan Alfiansyah Chaniago. Rudi menuturkan, keduanya merupakan pemain yang cukup berperan dalam skuat.

"Adik-adik kita ini memang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Alhamdulillah, ada pihak yang membantu untuk keberangkatan pemain kita. Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ijeck," ujarnya.

3. Mills Medan memberi sepatu gratis

Ijeck Bantu 2 Penggawa Cilik Tandem Putra ke Kompetisi SSB NasionalWagub Sumut Musa Rajekshah bantu 2 Penggawa Cilik Tandem Putra ke Kompetisi SSB Nasional (Dok. IDN Times)

Rudi melanjutkan, selain kepada Ijeck, ia turut berterima kasih terhadap produsen alat olahraga Mills Medan yang memberikan bantuan sepatu bola gratis terhadap Alhad dan Alfiansyah.

"Makasih juga buat Pak Eldwin perwakilan Mills Medan yang sudah memberi sepatu. Selain itu, terima kasih juga untuk Maulana Putra. Pemain yang juga ikut ngasih perhatian sama pemain-pemain kita ini," ucapnya.

Baca Juga: Ijeck FC Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya