HPMD di Cemara, All New Honda Vario 160 Pukau Pengunjung

Belum sepekan di-launching, Vario 160 terjual seribu unit

Medan, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatra menggelar “Honda Premium Matic Day (HPMD)” yang berlangsung di KFC Cemara pada  tanggal 7 hingga 13 Maret 2022.

Selain itu juga ada di Plaza Medan Fair pada tanggal 11 hingga 15 Maret 2022. Banyak promo selama acara lho.

Baca Juga: Belum Seminggu Launching, Honda Vario 160 Sudah Terjual Seribu Unit

1. All New Honda Vario 160 memukau para pengunjung HPMD

HPMD di Cemara, All New Honda Vario 160 Pukau PengunjungPeluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Salah satu produk terbaru yang dipamerkan adalah All New Honda Vario 160. Belum seminggu di-launching di Kota Medan, skutik premium sporty ini sudah terjual seribu unit.

Skutik terbaru dengan mesin 160 Cc ini hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

All New Honda Vario 160 juga memukau para pengunjung HPMD dengan memberikan energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini juga mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan All New Honda Vario 160 memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai menemani aktivitas harian.

2. Ada juga matik premium andalan Honda PCX160

HPMD di Cemara, All New Honda Vario 160 Pukau PengunjungAll New Honda PCX160 (Dok. IDN Times)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, kehadiran All New Honda Vario 160 berkonsep Bigger, Greater, Prouder menjadi bagian dari kontribusi Honda untuk memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan dan menghadirkan perasaan bangga terhadap produk dan layanan terbaik sebagai bentuk apresiasi atas respon positif terhadap skutik premium sporti ini di Sumatera Utara.

Selain Honda Vario 160, matik premium andalan Honda PCX160 juga siap menyambut kehadiran para pengunjung HPMD.

Honda PCX160 merupakan skutik primadona di awal tahun 2021, yang hadir tenaga mesin sebesar 160CC hadir di kelas yang berbeda bersama dengan tampilan body yang besar membuat skutik ini terlihat mewah di kelasnya.

3. Honda ADV150 sangat nyaman dikendarai

HPMD di Cemara, All New Honda Vario 160 Pukau PengunjungHonda PCX160, Honda ADV150, Vario150 (Dok. IDN Times)

Matik petualang Honda ADV150 yang memiliki mesin bertenaga 150cc juga siap menebar pesonanya. Dimana Honda ADV150 merupakan skutik berpenampilan futuristik yang dilengkapi dengan sistem full digital panel meter yang membuat skutik ini makin modern.

Hadir mengusung Two Step Adjustable Windscreen yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara selama perjalanan.

“Honda Premium Matic Day merupakan salah satu cara Honda menjawab kerinduan sekaligus menjadi solusi bagi para pecintanya yang mendambakan matik impian. Kami meyakini All New Honda Vario 160 yang hadir dengan tampilan dan sensasi layaknya big scooter, Honda PCX 160 yang menawarkan desain mewah, dan Honda ADV150 yang menawarkan desain macho dan agresif akan mampu melampaui setiap ekspektasi para pecinta matik Honda,” ujar Sutjipto.

Baca Juga: Pembobol ATM BRI Unit Kampung Pon Sergai Ditangkap Polisi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya