Honda Ikut Ramaikan Forkot Medan Tahun Ini

Porkot 2023 akan mempertandingkan 24 cabang olahraga

Api semangat sinergi bagi negeri untuk ikut berkontribusi mendukung program pembinaan prestasi olah raga di kota Medan kembali ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan senantiasa ikut meramaikan gelaran akbar Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan yang telah memasuki penyelenggaraan tahun Ke-13.

Resmi dibuka pada 19-26 Agustus 2023, Honda tidak ingin ketinggalan untuk menjadi bagian dari kemeriahan pesta olahraga bergengsi ini. Dimana Honda akan memuaskan kerinduan masyarakan kota Medan dengan memboyong jajaran motor sport unggulan beserta apparel kerennya untuk ikut berpesta.

Tepat pada momen pembukaan dan penutupan Porkot, Honda akan menjawab ekspektasi pecinta sport dengan menggelar exhibition bersama bersama jajaran kuda besi andalannya seperti Honda CB150R Streetfire yang merupakan motor sport naked berpenampilan layaknya big bike.

Baca Juga: Putri Handayani Separuh Jalan Menuju 9 Puncak Explorer Grand Slam

1. Siapkan unit untuk test ride CB150X

Honda Ikut Ramaikan Forkot Medan Tahun IniIlustrasi pelaksanaan Porkot di Indonesia (Dok.IDN Times/istimewa)

Selain itu juga ada Honda CRF150L yang ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk bepetualang, dan Honda CBR150R yang hadir sebagai teman berkendara yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hidup.

Momen ini juga semakin dibuat istimewa dengan kehadiran sport pertualang New CB150X yang hadir memberikan kenyamanan dan kesenangan berkendara sehari-hari di jalanan perkotaan, dan Honda CBR250RR yang hadir mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

Bahkan, Honda juga akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung Porkot Medan untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama keduanya.

2. Porkot Medan 2023 akan mempertandingkan 24 cabang olahraga

Honda Ikut Ramaikan Forkot Medan Tahun IniAksi pejudo di Medan di Porkot Medan 2022, Jumat (12/8/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Porkot Medan 2023 akan mempertandingkan 24 cabang olahraga, dan tahun ini fokus kepada kualitas dan prestasi. Dimana akan mempertandingkan cabor cabor antara lain, arung jeram, bola basket, bola voli, bulu tangkis, catur, cricket, dayung, drumband, gateball, gulat, judo dan kempo.

Selain itu juga ada pertandingan karate, kick boxing, menembak, panahan, pencak silat, petanque, sepak takraw, taekwondo, tarung derajat, tenis, softball/baseball, serta cabor wushu.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sudah seperti tradisi bahwa Honda selalu ikut meramaikan setiap kali Porkot Medan digelar. Dengan semangat Satu Hati, pihaknya ingin terus menemani langkah para pecinta Honda untuk meraih impian, dan memberikan kontribusi terbaik, bersama-sama berperan aktif mewujudkan harapan menjadikan olahraga Sumatera Utara lebih baik.

3. Porkot Medan wadah strategis dalam pembinaan generasi muda

Honda Ikut Ramaikan Forkot Medan Tahun IniIlustrasi pelaksanaan porkot di Indonesia (Dok.IDN Times/istimewa)

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya selalu berupaya menjaga komitmen semangat sinergi bagi negeri untuk ikut berperan serta dalam memajukan olahraga kota Medan. Seperti halnya berkontribusi ikut meramaikan Porkot Medan setiap kali digelar.

Menurutnya Porkot Medan merupakan wadah strategis dalam pembinaan generasi muda dan pembinaan pada bidang olahraga yang tentunya sangat sejalan dengan visi misi Honda yang juga berupaya turut mengembangkan kualitas olahraga seperti halnya di bidang balap motor, basket pelajar bergengsi dan kompetisi Futsal bagi komunitas motor Honda.

Baca Juga: Striker Brasil Mateus Toto Sudah Tiba di PSMS, Ini Rekam Jejaknya

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya