Datang ke Tapteng, Kajati Sumut Diulosi oleh Bupati dan Wali Kota

Akan resmikan Comment Center 112

Tapanuli Tengah, IDN times - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut), Fachruddin beserta rombongan tiba di Bandara FL Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin (25/3) sekitar pukul 10.44 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Sumut ini pun terlihat disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga Timbul Pasaribu, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk beserta Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Selain disambut oleh kedua pejabat daerah, kedatangan Kajati Sumut juga disambut oleh tarian daerah khas pesisir Sibolga dan Tapteng.

Di sana juga terlihat Wali Kota Sibolga yang didampingi Bupati Tapteng melakukan pengalungan bunga dan pemberian ulos kepada Kajati Sumut.

Baca Juga: Jokowi Beri Bantuan Rp 1,4 M untuk Korban Bom Sibolga

1. Akan resmikan Comment Center 112

Datang ke Tapteng, Kajati Sumut Diulosi oleh Bupati dan Wali KotaIDN Times/Hendra Simanjuntak

Menurut informasi yang diterima, kedatangan Kejaksaan Tinggi Sumut ini diketahui untuk melakukan kunjungan kerja ke kantor Wali Kota Sibolga sekaligus untuk menghadiri peresmian Comment Center 112 di Halaman Kantor Wali Kota Sibolga .

2. Jaksa agung dan menteri perdagangan juga akan hadir

Datang ke Tapteng, Kajati Sumut Diulosi oleh Bupati dan Wali KotaIDN Times/Hendra Simanjuntak

Selain Kajati Sumut, Jaksa Agung RI, H.M.Prasetyo dan Menteri Perdagangan RI juga dijadwalkan akan hadir di Sibolga pada hari ini juga.

Di sekitar Bandara FL Tobing sudah terlihat kesibukan untuk menyambut kedatangan tokoh penting di Indonesia.

"Katanya mau menyambut kedatangan rombongan menteri perdagangan dan kejaksaan agung yang dijadwalkan tiba pukul 15.00 WIB," kata seorang petugas bandara.

Baca Juga: Bupati Tapteng: Jangan Terpecah Belah hanya Gara-gara Beda Pilihan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya