Alfamart Meriahkan Hari Anak Nasional Bersama 1.000 Anak di Medan

Alfamart Meriahkan Hari Anak Nasional Bersama 1000 Anak di M

Medan, IDN Times - Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, Alfamart menyelenggarakan lomba Mewarnai dan Menggambar di 3 kota, salah satunya di Kota Medan. Diselenggarakan Minggu (30/7/2023) dengan mengusung tema karakter kartun favorit anak-anak yakni Disney Figure.

Untuk peserta lomba mewarnai bertema Disney. Terbuka bagi kategori peserta berusia TK-PAUD dan kelas 1-3 SD, sedangkan lomba menggambar untuk SD kelas 4-6. Ribuan peserta terlihat mengikuti lomba ini.

“Antusias peserta sangat luar biasa, bahkan kami harus menutup pendaftaran 4 hari sebelum kegiatan karena peserta yang terdaftar sudah 1.000 peserta,” jelas Dede Jaya Wardhana, Branch Manager Alfamart Cabang Medan.

1. Alfamart berupaya terus lebih dekat dengan konsumen

Alfamart Meriahkan Hari Anak Nasional Bersama 1.000 Anak di MedanAlfamart Meriahkan Hari Anak Nasional Bersama 1.000 Anak di Medan (Dok. IDN Times)

Alfamart menyiapkan hadiah yang sangat menarik. Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang totalnya Rp 10 juta plus trophy, sertifikat, serta bingkisan. Tak hanya itu, bagi para orang tua peserta juga berkesempatan mendapatkan paket sembako total 1 juta rupiah untuk 10 orang.

Lomba mewarnai ini adalah sarana mengembangkan minat dan kreativitas untuk anak-anak oleh Alfamart.

“Sebagai wujud nyata toko komunitas, Alfamart berupaya terus lebih dekat dengan konsumen. Tak hanya memberikan pelayanan terbaik di toko, namun juga berupaya memberikan kegiatan yang bermanfaat seperi ini contohnya,” tambah Dede.

2. Akan ada lomba mewarnai lagi pada 20 Agustus nanti

Alfamart Meriahkan Hari Anak Nasional Bersama 1.000 Anak di MedanAlfamart Meriahkan Hari Anak Nasional Bersama 1.000 Anak di Medan (Dok. IDN Times)

Bagi yang kemarin belum sempat mengikuti lomba mewarnai ini, Alfamart akan menyelenggarakan kegiatan yang serupa bekerjasama dengan Kodomo. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Ballroom Asrama Haji-Medan, 20 Agustus 2023 nanti.

Untuk mendaftar cukup melampirkan struk pembelian Kodomo minimal Rp 20.000 di Alfamart terdekat.

Untuk info lebih jelas bisa diketahui melalui poster yang ada di toko-toko Alfamart se Kota Medan.

Baca Juga: Pj Gubernur Sumut, Nama Panca Putra dan Sekda Arief Mencuat

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya