TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Dosa Besar Menurut Edy Rahmayadi, Salah Satunya Berkhianat

Saat Edy bilang berkhianat, pendukung teriak Jokowi

Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala (kanan) (Veri Ardian for IDN Times)

Medan IDN Times - Bukan Edy Rahmayadi jika tidak memberikan komentar yang membuat publik bereaksi. Dalam deklarasinya sebelum mendaftarkan diri sebaga calon gubernur, Edy menyentil soal tiga dosa besar yang dilakukan manusia.

Pertama, dia mengatakan, dosa besar itu adalah menduakan Tuhan. “Jangan pula dia bertuhan kepada tuhan yang lain,” kata Edy di atas panggung.

Kemudian, dosa kedua itu menurutnya durhaka pada orangtu. “Jadi saat ke mari tadi saya datang ke orang tua saya, ke mertua saya. Jadi saya sudah minta restu kepada orangtua saya,” kata Edy.

Saat menyinggung dosa ketiga, pendukung yang hadir malah merespon dengan teriakan. Kata Edy, dosa ketiga adalah orang yang mengingkari janji dan mengkhianati pilihan.

“Salah satunya adalah,” kata Edy. “Jokowiii.....,” teriak massa.

“Saya gak ngomong itu,” teriak Edy.

Dia juga melanjutkan jika dari tiga dosa itu, ada yang membuat manusia bisa ditempatkan di neraka paling bawah.

“Ada tiga hal juga yang nanti dosa itu membuat orang di neraka paling bawah. Yang pertama kalau kata kata orang munafik kalau berbicara selalu bohong. Kedua kalau dia berjanji selalu mengingkari. Ketiga kalau dia dikasi amanah dia mengkhianati. Pasti sudah tahu itu siapa orangnya," kata Edy.

“Mulyono,” teriak massa lagi.

Bakal Pasangan Calon Gubernur Edy Rahmayadi dan wakilnya Hasan Basri Sagala dijadwalkan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatra Utara, Kamis (29/8/2024). Sebelum mendaftarkan diri, Edy - Hasan menggelar deklarasi di salah satu hotel yang ada di seberang Kantor KPU Sumut.

Dalam Deklarasi ini juga, diumumkan partai baru yang mendukung Edy yakni Kebangkitan Nusantara. Sebelumnya Edy sudah mendapat dukungan dari; PDI Perjuangan, Hanura, Gelora Indonesia, Partai Buruh, dan Partai Ummat.

Berita Terkini Lainnya