TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bobby dan Surya Paslon Pertama Daftar Pilgub ke KPU Sumut

Bobby-Surya diantar ribuan pendukung

Bobby Nasution dan Surya mendatangi kantor KPU Sumut untuk mendaftar jadi Paslon Gubernur Sumut (IDN Times/Indah Permata Sari)

Medan, IDN Times - Pendukung Bobby Nasution-Surya bondong-bondong datang ke KPU Sumatra Utara, Rabu (28/8/2024). Mereka mengantar Bobby-Surya untuk mendaftar Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut.

Ketua KPU Sumut Agus Arifin beserta komisaris KPU Sumut dengan menyelempangkan kain ulos kepada keduanya. Tampak turut hadir juga komisioner KPU RI dan Bawaslu RI. Mereka juga disambut dengan tarian Tor-tor asal Batak Toba.

Bobby-Surya merupakan paslon yang pertama mendaftar ke KPU Sumut, tiba sekitar pukul 14.17 WIB, bersama rombongan termasuk dari pimpinan partai politik pengusung serta ribuan para simpatisan.

1. Bobby Nasution-Surya sempat melakukan konvoi menuju kantor KPU Sumut

Sebelum hadir ke KPU Sumut, Bobby Nasution-Surya berkumpul di kantor Pemenangan di Balai Kota Medan dan melakukan konvoi menuju kantor KPU Sumut.

Hingga saat ini, kondisi sekitaran kantor KPU Sumut terpantau padat, dengan kedatangan Paslon Bobby Nasution bersama Surya yang dipenuhi para pendukungnya mengantarkan ke kantor KPU Sumut hingga membuat jalan Perintis Kemerdekaan Medan macet.

2. Bobby ungkap akan mengikuti seluruh tahapan dan persyaratan

Dalam kata sambutan Bobby, mengatakan akan mengikuti seluruh tahapan yang sudah disampaikan dan seluruh persyaratan yang sudah diberikan.

"Kami akan ikut dan akan tunduk dengan apa yang sudah diisyaratkan dan yang akan diturunkan dalam KPU dan Bawaslu Sumut,” kata Bobby.

Dia berharap dalam pemilihan Gubernur Sumatra Utara tahun 2024 ini bisa menjadikan pilkada yang baik, dan memberikan hasil memimpin untuk Sumatera Utara yang membuat Sumatera Utara lebih baik lagi ke depannya.

Berita Terkini Lainnya