TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bobby-Surya Bergerak ke KPU, Pakai Baju Baseball dan Motor Listrik 

Relawan tumpah ruah ke jalan ikut mengantar

Bobby bergerak ke KPU Sumut untuk mendaftarkan diri sebagai gubernur menggunakan motor listrik (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Medan, IDN Times - Ribuan Relawan Bobby-Surya tumpah ruah menyambut menantu presiden Jokowi yang segera mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur Sumatra Utara. Tampak pula pasangannya sebagai Calon Wakil Gubernur, Surya, yang datang menggunakan kaos serupa/couple dengan Bobby.

Menggandeng sang istri, Bobby datang ke rumah tim pemenangannya sebelum bergeser ke KPU untuk mendaftarkan diri. Uniknya, kali ini pasangan Cagub dan Cawagub itu tampil beda. Mereka menggunakan baju baseball yang bertuliskan Bobby-Surya di belakangnya.

Bobby tiba di rumah tim pemenangan sekitar pukul 13.05 WIB. Ia berjalan kaki menyapa relawannya yang menamai diri dengan "Bobby Lovers". Sebelum mengantar pasangan Cagub dan Cawagub itu ke KPU, Bobby dan Surya didoakan tokoh lintas agama. Hal tersebut dimaksudkan agar mereka mendapatkan kelancaran untuk mengusung diri maju di Pilkada Sumut.

"Bobby Gubernur! Bobby Jaya!" yel-yel tersebut kerap digaungkan ribuan relawannya saat menyambut kedatangan mereka. Tak hanya para relawan, pimpinan partai yang mengusung Bobby dalam kontestasi Pilkada juga hadir.

"Di luar ekspektasi saya, kehadiran relawan ternyata sangat banyak," ujar Bobby Nasution menyapa para pendukungnya.

Ia meminta kepada seluruh relawannya untuk mendoakan Bobby - Surya menang di Pilkada Sumut. Sebab, ia dan wakilnya menjanjikan Sumut terlepas dari predikat tertinggal.

Pasangan Bobby - Surya bergerak menuju KPU menggunakan sepeda motor listrik. Bahkan mereka turut pula diiringi oleh ketua tim pengusung yang menggunakan kendaraan yang sama pula.

"Sumut ini harus bisa menjamin, Sumut harus bisa memastikan rakyatnya untuk dapat akses kesehatan. Di awal langkah ini, kalau dipercaya mudah-mudahan dalam masa 3 tahun, semua masyarakat Sumut bisa berobat pakai KTP," janjinya sebelum bergerak ke KPU Sumut.

Baca Juga: KPU Sumut: Bobby-Surya Daftar Besok, Edy-Basri Hari Terakhir

Berita Terkini Lainnya