TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Silaturahmi dan Doa Bisa Mengalahkan Penguasa

Hasan: Pengajian merupakan penyambung tali silaturahmi

Hasan Basri Sagala menghadiri pengajian ibu-ibu di Medan (Dok. IDN Times)

Medan, IDN Times - Dukungan dan doa terus berdatangan untuk pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy-Hasan. Terbaru, puluhan ibu-ibu anggota Wirid Yasin Masjid Kauman Gaperta, Medan, termasuk di antaranya.

Para ibu-ibu itu memberikan dukungan dan doanya saat mengikuti kegiatan silaturahmi dan pengajian yang dihadiri bakal calon Wakil Gubernur Hasan Basri Sagala di Jalan Gaperta, Medan. Hasan mengaku, ia mendapatkan tambahan energi setelah para ibu-ibu tersebut mendoakan dan memberikan dukungan kepada pasangan Edy-Hasan.

"Alhamdulillah terima kasih atas dukungan dan doanya, buk. Saya mohon sekali lagi doa dan dukungannya. Semoga doanya dikabulkan, Aamiin. Dengan dua hal itu, saya yakin penguasa pun bisa kita kalahkan," kata Hasan.

Puluhan ibu-ibu itu tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Hasan menjelaskan, pengajian merupakan salah satu cara untuk menghilangkan sekat di tengah-tengah masyarakat dan penyambung tali silaturahmi.

"Ini (pengajian) mesti digalakkan. Karena pengajian merupakan penyambung tali silaturahmi. Belum tentu kita bisa masuk rumah orang kaya kalau tak ada pengajian ini, kan," ucap Hasan.

Usai mengikuti pengajian dan silaturahmi tersebut, tampak para ibu-ibu mengajak Hasan Basri Sagala berfoto. Ia mengaku senang mendapat sambutan saat menghadiri acara ini.

"Terimakasih atas sambutan, doa dan dukungannya. Mohon maaf jika ada kesalahan saat kami bertamu. Saya senang sekali datang menghadiri kegiatan ini," ujarnya.

Berita Terkini Lainnya