TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Minggu Sehat, Ijeck Senam Bareng Warga di Deli Serdang

Ijeck Senam Bersama Warga di Deliserdang

Musa Rajekshah senam bersama masyarakat yang berada di Lapangan Bola Talaga Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/1/2024). (Dok. IDN Times)

Deli Serdang, IDN Times - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah senam bersama masyarakat yang berada di Lapangan Bola Talaga Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/1/2024).

Dalam kesempatan itu, ia meminta dukungan dari masyarakat agar bisa mendukungnya duduk di DPR RI.

"Mudahan-mudahan kalau terpilih, saya bisa lebih berbuat banyak lagi untuk kebermanfaatan masyarakat dan daerah," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

1. Ijeck berharap acara senam selanjutnya dibuat lebih besar lagi

Musa Rajekshah senam bersama masyarakat yang berada di Lapangan Bola Talaga Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/1/2024). (Dok. IDN Times)

Usai senam bersama warga di Lapangan Bola Talaga Sari, di Minggu pagi tersebut, Ijeck juga senam bersama warga di Lapangan Bandar Khalifah, Deliserdang.

Di sini, kehadiran mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut disambu meriah oleh ratusan masyarakat yang hadir. Mayoritas dari mereka kaum emak-emak.

"Ibu-ibu mohon maaf sudah menunggu lama. Hari ini ada dua undangan yang mengajak saya senam bersama. Terima kasih saya ucapkan ke Pak Junaidi yang sudah menggelar acara ini. Mudah-mudahan nanti bisa kita buat lebih besar lagi ke depan," ujar Ijeck sambil kembali mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukungnya di DPR RI.

Berita Terkini Lainnya