PT Perta Arun Gas Beri Bantuan untuk Siswa SMA Negeri 7

Diharapkan dapat meningkatkan prestasi siswa

Lhokseumawe, IDN Times - PT Perta Arun Gas (PAG) menyerahkan bantuan pakaian olahraga kepada Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe, Aceh, Senin (7/8/2023). 

Bantuan diserahkan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) serta sinergi BUMN Peduli di bidang pendidikan sebagai pembinaan siswa di Kota Lhokseumawe.

1. Bentuk kontribusi PAG sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan

PT Perta Arun Gas Beri Bantuan untuk Siswa SMA Negeri 7Foto: Istimewa

Manager Corporate Communications (Corcomm) & CSR PT PAG, Iskandarsyah mengatakan, bantuan yang pihaknya serahkan merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Para siswa SMAN 7 Lhokseumawe diharapkan untuk dapat meningkatkan prestasi sekolah melalui keikutsertaan siswa dalam berbagai kejuaraan sepak bola,” kata Iskandarsyah, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: 75 Naskah Kuno Dipamerkan di Museum Aceh

2. PAG dukung kegiatan positif siswa

PT Perta Arun Gas Beri Bantuan untuk Siswa SMA Negeri 7Ilustrasi prestasi (pexels.com/Nataliya Vaitkevich)

Selanjutnya, Iskandarsyah menyampaikan, SMA Negeri 7 Lhokseumawe juga diharapkan mampu mencetak bibit unggulan yang bisa mengharumkan nama sekolah dan daerah. PT PAG akan berupaya optimal guna mendukung kegiatan positif para siswa.

“Semoga bantuan yang telah disalurkan ini bermanfaat secara berkelanjutan guna mendukung siswa dalam menyalurkan bakat dan hobi berolahraga,” ujarnya.

3. Bantuan kaos sepakbola sangat berharga bagi sekolah

PT Perta Arun Gas Beri Bantuan untuk Siswa SMA Negeri 7Foto: Istimewa

Bantuan kaos tim sepakbola ini diserahkan langsung oleh Manager Corcomm & CSR, Iskandarsyah dan diterima langsung oleh Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Mukhtaruddin. Mukhtaruddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PAG atas bantuan yang diberikan. 

“Kami senang. Bantuan pakaian ini akan digunakan sebaik-baiknya oleh para siswa SMAN 7 Lhokseumawe,” ujarnya.

Baca Juga: Resep Kuah Beulangong Aceh Tanpa Santan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya