[BREAKING] Polisi di Aceh Tewas, Diduga Bunuh Diri dengan Pistolnya

Korban ditemukan tewas di rumah dinasnya

Aceh Timur, IDN Times - Seorang anggota polisi ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya yang terletak di Perumahan Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, Gampong Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis (25/8/2022).

Informasi yang IDN Times himpun, korban merupakan WP, berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu). Berdasarkan kabar yang beredar, korban tewas diduga akibat bunuh diri menggunakan senjata api jenis pistol.

1. Kabid Humas Polda Aceh benarkan kasus kematian anggotanya

[BREAKING] Polisi di Aceh Tewas, Diduga Bunuh Diri dengan PistolnyaKabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy. (Dokumentasi Humas Polda Aceh untuk IDN Times)

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, Komisaris Besar Polisi (KBP) Winardy saat dikonfirmasi IDN Times membenarkan adanya adanya personel yang meninggal dunia.

Personel yang tewas dikatakannya, merupakan anggota dari Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Timur berpangkat Briptu.

“Iya benar ada anggota kita yang meninggal,” kata Winardy, saat dikonfirmasi, pada Kamis (25/8/2022).

Baca Juga: Bos Judi Online Apin BK Terus Diburu, Polda Sumut Terbitkan DPO

2. Tim sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan

[BREAKING] Polisi di Aceh Tewas, Diduga Bunuh Diri dengan PistolnyaIlustrasi korban tewas, pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Winardy belum bisa memberikan penjelasan terkait tewasnya anggota Sat Resnarkoba Polres Aceh Timur yang ditemukan bersimbah darah dalam kamar dari rumah dinas ditempati korban. Meski demikian, ia menyebutkan jika tim masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan.

“Masih dilakukan identifikasi di TKP, tim masih bekerja,” ujarnya.

3. Jasad korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dioutopsi

[BREAKING] Polisi di Aceh Tewas, Diduga Bunuh Diri dengan PistolnyaIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Selain melakukan olah TKP, guna mengetahui kronologis dan motif penyebab kematian personel berpangkat Briptu tersebut, tim dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Aceh telah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan internal.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dan forensik untuk mengetahui bagaimana meninggalnya,” imbuh Kabid Humas Polda Aceh.

Baca Juga: [BREAKING] Mandi di Sungai Saat Hujan Lebat, 5 Warga Terseret Air Bah

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya