TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

UAS Dukung Nuryanto-Hardi Hood Bertarung di Pilkada Batam

Nuryanto: Ini dukungan moral untuk pasangan kami dan tim

berita99

Batam, IDN Times - Ustaz Abdul Somad (UAS), ulama kondang yang dikenal dengan dakwahnya di berbagai wilayah Indonesia, secara terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap Nuryanto sebagai calon Wali Kota Batam untuk periode 2024-2029.

Dukungan UAS kepada Nuryanto disampaikan melalui video yang tersebar secara luas di media sosial dan mendapati berbagai respon positif seluruh kalangan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh. Abang, adek, bapak, ibu, kakak, adek, encik, puan yang ada di Kepulauan Riau, wabilkhusus di Pulau Batam, tak jadi melawan kotak kosong," kata Ustad Abdul Somad, memulai pesan videonya.

1. UAS beri dukungan kepada Nuryanto dan Hardi S Hood untuk Pilkada Batam 2024

Dalam video tersebut, UAS kemudian menyebut nama Nuryanto, yang akrab dipanggil Cak Nur, bersama dengan Hardi Hood yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Wali Kota Batam.

"Ternyata ada Cak Nur, Mas Nuryanto, dan Bang Hardi Hood, TIM UAS Batam. Insyaallah, jangan lupa kita support, kita pilih calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam periode 2024-2029, Cak Nur dan Bang Hardi Hood. Berkah selalu, sukses," tutup UAS dalam pesannya yang penuh doa dan harapan baik untuk Kota Batam.

2. Dukungan UAS memberikan semangat khusus ke pasangan Nuryanto-Hardi Hood

Menanggapi dukungan yang disampaikan oleh UAS, Nuryanto menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya. Menurut Nuryanto, dukungan dari tokoh agama seperti UAS merupakan suntikan semangat tersendiri bagi dirinya dan tim.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ustad Abdul Somad atas dukungannya yang tulus. Ini bukan hanya dorongan moral bagi saya secara pribadi, tetapi juga bagi seluruh tim yang berjuang bersama saya untuk Batam yang lebih baik ke depannya," kata Nuryanto melalui sambungan selulernya, Selasa (10/9/2024).

Lebih lanjut, Nuryanto menyatakan bahwa dukungan dari masyarakat, termasuk dari tokoh agama seperti UAS, adalah modal besar untuk mencapai visi pembangunan Batam yang lebih inklusif dan berdaya saing.

"Kami berharap dapat membawa perubahan positif di Batam, menciptakan kota yang lebih maju, dengan keadilan sosial bagi seluruh warga. Dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Batam, sangat penting bagi kami dalam mewujudkan hal tersebut," pungkasnya.

Berita Terkini Lainnya