Comscore Tracker

5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Medan, Mulai dari Rp10 Juta

Cari gedung pernikahan yang cocok memang perlu pertimbangan

Medan, IDN Times- Pernikahan adalah salah satu momen yang paling sakral bagi sejumlah orang, sehingga perlu untuk membuatnya terkesan di hati para tamu undangan dan juga tentunya sang mempelai serta keluarga. Untuk saat ini, sudah banyak orang yang memanfaatkan gedung pernikahan untuk melangsungkan pernikahannya.

Apalagi bagi mereka yang tidak punya halaman rumah sebagai lokasi pernikahan. Alasan lainnya, menggunakan gedung lebih mudah dan tak perlu repot-repot menggunakan segala sesuatunya secara mandiri. Namun cari gedung pernikahan yang cocok memang perlu pertimbangan.

Berikut adalah 5 rekomendasi gedung pernikahan mulai dari Rp10 juta-Rp20 juta yang ada di kota Medan untuk bisa disewa bagi yang ingin melangsungkan pernikahan. Ada apa saja? Yuk simak!

1. Andaliman Hall

5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Medan, Mulai dari Rp10 JutaIlustrasi Menikah (IDN Times/Arief Rahmat)

Gedung yang bisa kamu jadikan sebagai venue pernikahan kamu adalah Andaliman Hall. Andaliman Hall memiliki pilihan gedung sesuai kebutuhan kamu. Gedung ini sudah bisa menampung ratusan tamu, bahkan bisa juga disesuaikan apabila penyewa gedung ingin menambah kapasitas tamu yang akan diundang di acara sakral para pengantin.

Gedung ini terletak di Jalan Abdullah Lubis No. 79/101, Merdeka, Kecamatan Medan Baru. Harga sewa gedung ini berkisar Rp10 juta-Rp20 juta. 

2. Aceh Sepakat

5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Medan, Mulai dari Rp10 JutaIlustrasi Menikah Muda (IDN Times/Alfisyahrin Zulfahri Akbar)

Balai Raya Aceh Sepakat berada di Jl. Mengkara No.57, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah. Balai ini juga bisa menjadi pilihan kamu yang ingin melangsungkan pernikahan di gedung. Balai ini bisa menampung tamu mulai dari 500 orang.

Bahkan bisa ditambah bagi yang ingin melakukan pemesanan sesuai tamu yang diinginkan. Di gedung ini terdapat masjid yang bisa digunakan sebagai lokasi akad. Harga sewa balai ini berkisar Rp10 juta-Rp20 juta. 

Baca Juga: 5 Inspirasi Kado Pernikahan Anti Mainstream 

3. Al-Amjad Convention Hall

5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Medan, Mulai dari Rp10 JutaIlustrasi Menikah (IDN Times/Arief Rahmat)

Al-Amjad Convention Hall menjadi salah satu gedung yang digunakan sebagai venue wedding. Gedung ini bisa menampung 500-750 tamu undangan. Karena berada di dalam gedung perguruan, tak jarang pula Al-Amjad dijadikan sebagai gedung seminar dan talk show lho.

Sewa gedung ini berkisar Rp10 juta-Rp20 juta ya. Gedung ini berlokasi di Jalan  Merpati No. 81, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal.

4. LePolonia Hotel & Convention

5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Medan, Mulai dari Rp10 JutaIlustrasi menikah (IDN Times/Alfisyahrin Zulfahri Akbar)

LePolonia salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk melangsungkan acara pernikahan lantaran berlokasi tidak jauh dari pusat kota. Lokasi yang mudah ditemukan membuat tempat ini cukup banyak digunakan sebagai venue wedding.

Gedung ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 14-18, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. Harga sewa gedung ini berkisar Rp10 juta-Rp20 juta. 

5. Four Points by Sheraton Medan

5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Medan, Mulai dari Rp10 Juta(Ilustrasi menikah) IDN Times/Sukma Shakti

Rekomendasi lainnya adalah Four Points by Sheraton Medan. Venue wedding di hotel ini cukup mewah, namun ternyata harga sewa berkisar Rp10 juta-Rp20 juta guys. Venue wedding yang satu ini berada di Jalan Gatot Subroto No.395, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah. Gedung ini bisa menampung 500 orang sampai 1.000 orang.

Baca Juga: 12 Pernikahan Artis Paling Curi Perhatian Sepanjang 2021

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya