TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Film Sleep Call Tayang Spesial Hari Ini di Medan, Buruan Beli Tiketnya

Film “Sleep Call” telah mendapatkan banyak pujian

still cuts film Sleep Call (dok. IDN Pictures/Sleep Call)

Medan, IDN Times - IDN Pictures siap kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul Sleep Call.  Film Sleep Call merupakan film bergenre suspense thriller arahan Fajar Nugros yang dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Bront Palarae, Della Dartyan, Rachel Vennya dan segelintir aktor ternama lainnya. Film Sleep Call telah beberapa kali viral di media sosial dan menjadi trending topic di X.

Film Sleep Call dijadwalkan akan dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia di bioskop mulai tanggal 7 September 2023. Namun masyarakat Medan beruntung mendapat kesempatan lebih dulu untuk menonton.

Penonton Medan berkesempatan menonton film Sleep Call di Cinepolis Plaza Medan Fair pada tanggal 2 September 2023. Pemutaran dilakukan pada jam 15.00. Jangan sampai ketinggalan ya:

1. Penonton bakal terhipnotis dengan visualnya

Sleep Call (Dok. IDN Pictures)

Sebelumnya sudah dilakukan beberapa kali Special Screening di Jakarta yang mendapat sambutan meriah dari penonton film Indonesia. Razak Syarif mengatakan di X kalau film ini adalah, “Thriller yang sangat stylish. Siapapun akan dengan mudah terhipnotis dengan visualnya”.

Sedangkan Kincir menulis pujian buat pemeran utama. “Laura Basuki memang tampak tampil sangat totalitas dalam memerankan sosok Dina”.

2. Fajar Nugros terinspirasi dengan fenomena anak zaman now

Sleep Call (dok. IDN Pictures/Sleep Call)

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Sleep Call menjelaskan film ini terinspirasi dari fenomena orang-orang yang sibuk berkomunikasi lewat gawai mereka di tempat umum.

"Saya pun membaca mengenai fenomena sleep call yang marak terjadi di kalangan anak muda Indonesia. Bergenre suspense thriller, film Sleep Call diharapkan dapat menangkap fenomena terkini ini secara akurat melalui media audio visual serta menambah ragam film bertemakan kesehatan mental di industri film Indonesia tahun ini,” ujar Fajar. 

Baca Juga: USS Downtown Market Hadir Lagi di Medan, Ada Diskon hingga 70 Persen

Berita Terkini Lainnya