USS Downtown Market Hadir Lagi di Medan, Ada Diskon hingga 70 Persen

Merupakan kedua kalinya diadakan di Medan

Medan, IDN Times- Sukses dengan event tahun lalu, Urban Sneaker Society (USS) kembali menggelar USS Downtown Market 2023 di Delipark Mall Medan pada 1-3 September 2023. Berbeda dengan tahun sebelumnya, event ini berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan serta menambahkan lagi konten di area di dalamnya seperti Basket Area, SkatePark serta melibatkan komunitas-komunitas yang ada di Kota Medan.

1. Sebanyak 62 tenant ikut memeriahkan USS Downtown Market

USS Downtown Market Hadir Lagi di Medan, Ada Diskon hingga 70 PersenUSS Downtown Market Medan kembali digelar (IDN Times/Taufik Syahputra)

Project Director USS Adista Fadhilah mengatakan untuk event ini USS menambah tenant yang sebelumnya 40 menjadi 62 tenant mengingat animo masyarakat kota Medan yang tinggi. 

"Untuk total ada 62 tenant yang memeriahkan event ini. Memang sengaja kita perbesar karena melihat animonya ditahun lalu cukup meriah. Jadi, kenapa kita tidak bawa lebih banyak seperti yang kita lakukan di Jakarta. Semoga ditahun depannya lagi bisa lebih besar lagi," kata Adista.

Baca Juga: Volpi Shoes, Toko Sandal Wanita yang Didirikan Pasutri Tuna Rungu

2. Promo diskon 70 persen hingga cashback dan voucher

USS Downtown Market Hadir Lagi di Medan, Ada Diskon hingga 70 PersenUSS Downtown Market kembali di gelar (IDN Times/Taufik Syahputra)

Adista juga menjelaskan promo yang di dapatkan mulai dari diskon Up 70 persen hingga cashback dan voucher.

"Untuk promo itu ada dari tenantnya sendiri ada promo diskon Up 70 persen. Terus juga ada Sneaker serba 50 ribu di Sneaker Market. Terus ada promo dari local brand itu dari 10 ribu sampai 50 ribu. Juga ada dari Blibli dan BCA menambahkan diskon berupa cashback sampai voucher," jelasnya.

3. Antusiasme masyarakat hingga sampai keluar kota

USS Downtown Market Hadir Lagi di Medan, Ada Diskon hingga 70 PersenUSS Downtown Market kembali di gelar (IDN Times/Taufik Syahputra)

Ia juga mengatakan bahwa antusiasme masyarakat sama seperti tahun lalu. Bahkan ada yang datang jauh-jauh dari luar kota.

"Untuk antusiasnya masih sama seperti tahun lalu. Kita liat mereka juga lebih aware, udah lebih mengenal apa yang kita buat, terus juga dari sosial media kira itu udah sangat tinggi," ujarnya.

"Terus ada pengunjung yang kita interview pagi-pagi itu ada yang dari Aceh dari jam 1 pagi udah berangkat sampai Medan di jam setengah 5 pagi, kita apresiasi sampai segitunya datang ke acara ini," lanjutnya.

4. Semoga dapat membesarkan brand-brand lokal

USS Downtown Market Hadir Lagi di Medan, Ada Diskon hingga 70 PersenUSS Downtown Market kembali di gelar (IDN Times/Taufik Syahputra)

Melalui event ini, Adista berharap dapat membesarkan nama-nama brand yang ada di Medan serta tahun depan bisa lebih besar.

"Sebenarnya kita ingin mendorong khususnya di bisnis UMKM lokal, ternyata di Indonesia sudah sangat luas dan besar. Semoga kita bisa membantu juga membesarkan nama-nama brand yang ada di Medan dan sekitarnya," harapnya.

"Semoga di tahun depan bisa lebih besar juga dari segi brand-brand mereka sendiri," pungkasnya.

Baca Juga: Cara Memastikan Sepatu Vans Kamu Original atau KW

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya