Comscore Tracker

5 Tempat Nongkrong Kekinian di Dairi, Dijamin Bikin Betah

Jadi tempat nongkrongnya anak-anak muda Dairi

Menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat bisa juga dilakukan dengan nongkrong di kafe. Menjadi tempat yang yang asyik untuk menyantap kuliner dan kongkow-kongkow.

Banyak tempat yang mendukung untuk menyantap kuliner dan dijadikan spot foto menambah koleksi foto di feed Instagram masing-masing.

Nah, berikut ini 5 tempat nongkrong hits di Dairi yang tidak boleh dilewatkan. Simak yuk!

1. Brani Kopi

5 Tempat Nongkrong Kekinian di Dairi, Dijamin Bikin BetahBrani Kopi (instagram.com/branikopi)

Kafe yang satu ini memiliki nama yang cukup unik, seperti namanya, Brani Kopi memberikan sajian kopi yang berani dan memiliki cita rasa yang kuat. Menariknya Brani Kopi merupakan sebuah kafe dengan konsep outdoor. 

Kafe ini berada di Jalan Sisingamagaraja, Sidikalang, Kabupaten Dairi. Tidak melulu dengan kopi, di sini juga tersedia minuman herbal yang berasal dari bunga telang dengan sejuta manfaat untuk metabolisme tubuh.

2. JnR Coffee & Lounge

5 Tempat Nongkrong Kekinian di Dairi, Dijamin Bikin BetahJnR Cafe and Lounge (instagram.com/new_jnrcafe)

Tempat nongkrong selanjutnya yang menarik adalah JnR Coffee & Lounge yang berada di Jalan Rumah Sakit Umum, Sidikalang, Kabupaten Dairi. Berada di kawasan rumah sakit, kafe ini menjadi salah satu kafe dengan harga murah dan menyajikan tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama keluarga dan teman.

Desain kafe ini juga sangat unik, JnR Coffee & Lounge memanfaatkan limbah kontainer untuk dijadikan sebuah kafe yang menjadikannya satu-satunya kafe di Dairi dengan konsep desain kontainer yang unik. Terdapat smoking area dan ruangan bebas rokok, kamu juga bisa menikmati live musik gratis. Ada fasilitas seperti toilet dan musala, untuk menu makanan bervariasi dari harga terjagkau dan harga sultan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata Epik di Dairi, Alamnya Indah!

3. Noxi Coffee

5 Tempat Nongkrong Kekinian di Dairi, Dijamin Bikin BetahNoxi Coffee (https://www.instagram.com/noxicoffee)

Noxi Coffee tidak akan membuat kantongmu terkuras. Dengan harga terjangkau kamu sudah bisa minum kopi dengan kualitas terbaik. Berada di Noxi Coffee kamu akan di berikan 2 opsi tempat yang berbeda.

Suasana out door dengan hiasan lampu yang menjadikan tempat ini semakin menarik dan suasana in door dengan hiasan detail lukisan yang indah di dalamnya.

Menu di kafe ini juga bervariasi dari makanan lokal dan western food. Lokasi kafe ini beradai di Jl. Gereja, Sidikalang, Kab. Dairi Depan SMP HKBP Sidikalang.

4. Poda Cafe

5 Tempat Nongkrong Kekinian di Dairi, Dijamin Bikin BetahRosin Palm Resto (instagram.com/poda_kopi_coklat)

Punya slogan legend 'Ngopi di Kota Kopi Sidikalang', Poda kopi menyajikan kopi dengan kualitas terbaik, Poda Kopi memanfaatkan petani lokal yang menghasilkan biji kopi yang berkualitas tinggi.

Kafe yang berada di Jalan Sisingamagaraja tepat berada di Gedung Nasional (Geddnas). Kafe ini juga menyediakan fasilitas baca buku dan WiFi gratis dengan koneksi sinyal lancar.

Menu makanan juga sangat bervariasi dengan  harga yang tidak buat kanker alias kantong kering, ada menu spesial dari olahan coklat yakni bolen pisang yang dijamin enak full coklat yang lumer di mulut.

5. Rosin Palm

5 Tempat Nongkrong Kekinian di Dairi, Dijamin Bikin BetahRosin Palm Resto (instagram.com/rosinpalmresto)

Kafe yang satu ini menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk keluarga besar. Kafe ini menyediakan ukuran meja dan tempat yang cukup besar untuk kamu dan keluarga besar menghabiskan waktu di sini.

Selain tempat dan harga yang murah meriah, kafe ini memberikan kita fasilitas karoke gratis untuk keluarga dan sahabat. Selain fasilitas karoke, Rosin Palm Cafe memberikan hiburan live music dibintagi artis-artis Batak yang lagi hits.

Menu makan yang spesial dari Rosin Palm Cafe menyediakan ikan tawar hidup untuk diolah sesuai permintaan pelanggan. Jangan takut untuk harga karena dijamin murah meriah.

Itu dia 5 tempat nongkrong hits yang ada di Dairi. Jangan lupa ajak bestie, keluarga, pasangan untuk nongkrong di sini.

Baca Juga: Filosofis dan Bermakna, Ini 5 Makanan Khas Tradisional Dairi 

Minar Pakpahan Photo Community Writer Minar Pakpahan

Tidak ada sesuatu yang baru di bawah matahari.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya