Comscore Tracker

JW Marriot Gelar Pameran Pernikahan Jie Hun 2021, Ada Lucky Drawnya!

Dapat cash back 100 persen

Medan, IDN Times - Hotel JW Marriott Medan kembali menggelar even pameran pernikahan untuk kali pertama di tahun 2021. Pameran pernikahan ini bertema Jie hun Intimate Wedding Expo.

Sebelumnya, pameran pernikahan ini digelar setiap tahunnya. Ini sudah ke-7 kali digelar. Seperti biasa pameran digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 5-7 Februari 2021 di JW Marriott Hotel Medan.

1. Buat hari istimewa jadi pengalaman tak terlupakan

JW Marriot Gelar Pameran Pernikahan Jie Hun 2021, Ada Lucky Drawnya!Hotel JW Marriot Medan, akan adakan Pameran Pernikahan selama 3 hari (Dok. Istimewa)

Menurut Helen dari Soulmate Organizer selaku Organizer, pameran ini akan menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

"Ini termasuk dekorasi, fotografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk lucky draw selama pameran berlangsung”, jelasnya, Selasa (12/2/2021).

Acara ini merupakan acara yang dinanti-nantikan masyarakat kota Medan, tidak hanya dari pasangan yang akan menikah namun juga dari kalangan dunia fashion dan kecantikan kota Medan.

Baca Juga: Menikah di JW Marriot Medan, Gratis Honeymoon Trip ke London

2. Lebih modern dan intimate, tahun ini Hotel JW Marriot adakan Trunk Show

JW Marriot Gelar Pameran Pernikahan Jie Hun 2021, Ada Lucky Drawnya!Hotel JW Marriot Medan, akan adakan Pameran Pernikahan selama 3 hari (Dok. Istimewa)

Selain Helen, Hartono Gan sebagai perwakilan para fashion designers asal Medan yang rancangan bajunya dilirik banyak artis papan atas ibukota ini juga mengatakan, ada perbedaan pameran tahun ini dari peragaan busana yang menampilkan Wedding dan Evening Dress dari perancang busana terbaik di kota Medan.

"Kita selalu ingin mengangkat karya-karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang ada di kota lain”, jelas Hartono.

Ajang pameran pernikahan kali ini mengambil konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya yang mana akan menampilkan peragaan busana yang lebih modern dan intimate yaitu Trunk Show. Ini merupakan hal yang baru pertama kali berlangsung di acara pameran JW Wedding Expo 2021.

3. Ada total 10 koleksi busana dengan 10 model

JW Marriot Gelar Pameran Pernikahan Jie Hun 2021, Ada Lucky Drawnya!General Manager JW Marriot Medan, Martin Ehlers (IDN Times/Indah Permatasari Lubis)

Untuk jadwal acara 6 Februari 2021 nanti, akan melibatkan total 10 koleksi busana dengan 10 model. Melibatkan beberapa perancang busana lokal yang terlibat seperti Hartono Gan, Lara Laine, Sherly Suwindra, dan William Utama.

Pameran yang berlangsung ini juga akan menampilkan beberapa hiburan seperti Live music by Shine Music, penampilan Gu Zheng by Natahshia serta beberapa vendor yang ikut memeriahkan acara ini.

Director Sales and Marketing JW Marriott Medan, Bapak Fred Reynold mengatakan dengan diadakannya The JW Wedding Expo 2021 ini, dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka di situasi new normal dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku.

"Kami percaya pernikahan impian itu harus direncanakan dengan teliti dan penuh inspirasi," ucap Fred.

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya