TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Semarak Ramadan, Ada Midnight Sale di Delipark Mal

Gratis biaya parkir dan raih kesempatan mendapat Iphone 14

Memasuki bulan suci Ramadan 1444H, Delipark hadir dengan serangkaian program yang akan siap menemani pengunjung. (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Medan, IDN Times- Memasuki bulan suci Ramadan 1444 H, Delipark Mal hadir dengan serangkaian program yang akan siap menemani pengunjung dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini. Mengambil tema Ramadan Odyssey, program semarak Ramadan ini berlangsung sejak 25 Maret-7 Mei 2023.

Di sini, pengunjung dapat menemukan ragam keseruan mulai dari dekorasi Ramadan yang terinspirasi “Modern Islamic Patern", shopping program dengan hadiah belanja, Islamic performance dan midnight sale.

Baca Juga: Intip Promo Buka Puasa dan Sahur Khas Timur Tengah di JW Marriott 

1. Terinspirasi dari artistik ornamen khas Morocco

Memasuki bulan suci Ramadan 1444H, Delipark hadir dengan serangkaian program yang akan siap menemani pengunjung. (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Gumi, Marketing Communication Delipark Mal mengatakan dekorasi Ramadan menjadi salah satu faktor yang sangat dinanti bagi pengunjung setia Delipark Mal. Tahun ini, Delipark terinspirasi dari artistik ornamen khas Maroko yang dikenal dengan banyak keunikan hasil dari pembauran budaya.

"Seperti ciri khas Maroko yang penuh warna, pemilihan warna seperti biru electric, magenta, gold, dan tosca dipilih untuk semakin memperkuat desain dekorasi," ujar Gumi dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Kamis (30/3/2023). 

2. Ada juga stage besar nan modern yang dibalut dengan art deco style

ilustrasi bulan Ramadan (Pixabay.com/mohamed_hassan)

Gumi menjelaskan, dekorasi mall dihias mulai dari hiasan lampu gantung berbentuk lentera khas Maroko yang menjuntai menambah keindahan sekeliling area Laguna Atrium di lantai Ground.

Kemudian yang menjadi center piece dari dekorasi ada di tengah Rivapark, berdiri megah sebuah stage besar nan modern yang dibalut dengan art deco style dengan permainan lighting warna lampu memenuhi area Rivapark.

Baca Juga: Deretan Mal dan Tempat Belanja di Deli Serdang

Berita Terkini Lainnya