Comscore Tracker

CBR Club Medan Rayakan 11 Tahun Membuktikan Eksistensi

Mempererat ikatan persaudaraan antara sesama anggota

Tidak mudah untuk menjaga eksistensi suatu komunitas yang memiliki latar belakang anggota yang berbeda-beda. Namun komunitas pecinta kuda besi Honda, CBR Club Medan, berhasil membuktikan kuatnya persaudaraan yang terjalin di antara para anggotanya melalui perayaan hari jadi yang Ke-11 tahun yang berlangsung pada Jum’at, 5 November 2021 lalu.

Bertempat di Museum Cafe yang berlokasi di Jl. Gedung Arca Medan, para bikers CBR Club Medan memanfaatkan momen kebersamaan ini dengan saling bersilaturahmi dan memupuk ikatan kekeluargaan agar semakin kuat lagi.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan CBR Club Medan untuk memperkuat manajemen komunitasnya dengan melantik sejumlah pengurus baru yang akan mendukung jalannya berbagai program kegiatan untuk kedepannya.

1. Mempererat ikatan persaudaraan antara sesama anggota

CBR Club Medan Rayakan 11 Tahun Membuktikan EksistensiSatu Dekade CBR Club Medan (Dok. IDN Times)

Tetap konsisten mematuhi protokol kesehatan di sepanjang acara, beragam hiburan menarik juga semakin menambah kemeriahan, sebut saja hiburan musik, dan beragam games seru ala CBR Club Medan.

Seluruh rangkaian acara yang dikemas dengan baik tersebut berhasil menghadirkan nuansa kekeluargaan yang penuh keakraban dan suka cita para bikers CBR Club Medan atas keberhasilan mereka berjalan bersama menghadapi berbagai tantangan.

Bro Iqbal selaku Ketua CBR Club Medan mengungkapkan sangat bersyukur perayaan ulang tahun CBR Club Medan yang ke-11 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pihaknya juga berharap moment ini dapat semakin mempererat ikatan persaudaraan antara sesama anggota, memperkuat komitmen untuk mewujudkan visi dan misi yang ingin dicapai, dan konsisten menjadikan safety riding sebagai gaya hidup para bikers CBR Club Medan.

2. Berawal dari percakapan di dunia maya

CBR Club Medan Rayakan 11 Tahun Membuktikan EksistensiCBR Club Deliserdang (Dok. IDN Times)

Berada dalam naungan Sumut Honda Bikers, CBR Club Medan yang dikenal sebagai pelopor pecinta Honda CBR di kota Medan ini sendiri berdiri pada tahun 2010. Berawal dari percakapan di dunia maya yang berujung kopi darat, hingga akhirnya tercetus kesepakatan mendirikan CBR Club Medan.

Eksistensi CBR Club Medan juga jelas terlihat melalui banyaknya aktivitas yang dilakukan, sebut saja kopdar dan touring rutin, aktif di berbagai aktifitas seperti Honda CBR Track Day, pelatihan safety riding, hingga aksi sosial berbagi pada sesama.

3. Hobi pada motor yang sama ternyata berhasil menyatukan hati

CBR Club Medan Rayakan 11 Tahun Membuktikan EksistensiCBR Club Deliserdang Bagikan Takjil pada Tukang Becak dan Sopir Angkot (Dok. IDN Times)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara yang turut hadir pada perayaan ulang tahun CBR Club Medan mengungkapkan bahwa persaudaraan CBR Club Medan sungguh luar biasa dan sangat mengisnpirasi. Karena melalui hobi pada motor yang sama ternyata berhasil menyatukan hati mereka hingga 11 tahun menjaga konsistensi.

“Bukan hal yang mudah mempertahankan eksistensi sebuah komunitas, namun CBR Club Medan membuktikan keberhasilannya menyatukan setiap perbedaan, dan mengedepankan nilai kekeluargaan pada setiap anggotanya. Dengan semangat Satu Hati, tentunya Honda sangat mengapresiasi konsistensi dan mendukung CBR Club Medan untuk terus melanjutkan kontribusi bagi negeri. melalui berbagai aksi nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat, “ ujar Sutjipto.

Baca Juga: Balapan Perdana di Mandalika, 6 Pebalap Astra Honda Unjuk Gigi

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya