Comscore Tracker

Traveling ke Tapanuli Tengah, Ini 7 Hotel yang Paling Recommended

View hotelnya juga bagus-bagus nih

Sedang mencari penginapan di Tapanuli Tengah? Tidak perlu bingung. Di salah satu kabupaten di Sumatra Utara ini banyak sekali hotel berbintang yang menawarkan fasilitas lengkap dan mudah dijangkau.

Jika tertarik, berikut ini hotel terbaik dan recommended di Tapanuli Tengah buat anda yang mau traveling ke Tapanuli Tengah.

Baca Juga: Ini Syarat Terbaru Penerbangan Domestik di Bandara Kualanamu

1. Hotel PIA Pandan

Traveling ke Tapanuli Tengah, Ini 7 Hotel yang Paling RecommendedHotel Pia Pandan, Tapteng (Dok. Istimewa)

Hotel PIA Pandan dulunya bernama Hotel Bumi Asih. Lokasinya berada di jalan raya Padang Sidempuan KM 10, Pandan, Sibolga, Tapanuli Tengah. Ini merupakan hotel berbintang 4 yang sudah dikenal banyak orang. Hotel ini adalah tempat menginap yang sangat sesuai buat anda yang sedang menjalankan bisnis atau sekadar liburam. Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis. Letaknya berada di pinggir Pantai Pandan yang merupakan tempat paling banyak dikunjungi wisatawan saat liburan.

Hotel PIA Pandan menjadi tempat menginap terbaik di Sibolga dan Tapanuli Tengah karena memiliki panorama yang indah. Pengunjung hotel ini juga dapat langsung melihat pantai yang luas. Ini adalah hotel yang sangat direkomendasikan untuk keluarga yang ingin menghabiskan liburan di Sibolga, Tapanuli Tengah.

2. Penginapan Basamo

Buat anda yang mau menginap di Penginapan Basamo, tarifnya per malam mulai dari Rp100 ribu. Lokasinya berada di Kalangan, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Penginapan Basamo merupakan salah satu hotel berbintang 4 di Tapanuli Tengah. Kabupaten ini memang memiliki banyak hotel berbintangnya, apalagi banyak destinasi wisata alam yang memukau di sini.

Hotel Basamo sangat dikenal oleh para wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan pantai Kalangan. Pantai ini adalah pantai yang terkenal karena bisa membuat para pengunjungnya merasa santai dan nyaman. Hotel ini juga nyaman karena terdapat pohon-pohon besar yang rindang melengkapi indahnya nuansa di tempat ini.

Maka tidak mengherankan jika tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Dan soal fasilitas, pastinya anda akan mendapatkan fasilitas hotel yang lengkap dan memuaskan.

3. OYO Mh Homestay

OYO 1500 Mh Homestay terletak di Jalan Junjung Lubis No.27, Sibuluan Indah, Pandang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Ini juga merupakan salah satu hotel rekomendasi dan terbaik di Tapanuli Tengah.

OYO 1500 Mh Homestay menawarkan berbagai fasilitas yang sangat lengkap mulai dari TV layar datar, WiFi gratis untuk tamu hingga mesin kopi di setiap kamar hotel. Jika anda berkunjung ke Tapanuli Tengah, maka tidak ada salahnya untuk booking tempat tinggal sementara di hotel OYO Mh Homestay.

4. Hotel Pasar Baru

Hotel ini berada di wilayah Tapanuli Tengah. Lebih tepatnya, Hotel Pasar Baru isa anda kunjungi di jalan raya Junjungan Lubis No. 41, Pasar Baru, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara.

Hotel Pasar Baru berada di tempat yang sangat strategis. Lokasinya berada di jalan raya utama di mana kendaraan berlalu lalang. Hotel ini berada di pusat keramaian kota Sibolga.

Di sekitar hotel, anda bisa menjumpai banyak restoran dan tempat makan. Menunya beragam dan lezat. Tarif per malamnya, anda membutuhkan budget mulai dari Rp200 ribu – Rp400 ribu.

 

5. Hotel Prima Indah

Prima Indah Hotel berada di jalan Brigjen Katamso No. 45, Sibolga, Tapanuli Tengah. Ini adalah salah satu hotel pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke Sibolga dan hendak menginap di sini.

Hotel ini cocok buat anda yang menghabiskan waktu di Tapanuli Tengah untuk urusan bisnis ataupun liburan keluarga. Fasilitasnya lengkap mulai dari area parkir aman 24 jam hingga layanan kamar.

6. RR Wisata Indah Hotel

Hotel ini sangat luas dan tersedia banyak kamar. Harganya cukup mahal sekitar Rp670,000. Lokasinya dekat dengan pantai pandan, gereja, terminal. 

7. Hotel Syariah Cn Darusalam

Hotel syariah mempunyai beberapa pilihan kamar. Ada yang pilihan vip, deluxe dan superior. Tempatnya nyaman dan cukup luas. Harganya per malam Rp. 300.000.

Itulah pilihan hotel terbaik yang bisa anda tempati ketika berkunjung ke Tapanuli Tengah. Pemandangan dan lokasi hotel sangat menarik untuk anda nikmati. Selamat mencoba ya!

Baca Juga: Jabatan Akan Berakhir, Ini Permintaan Maaf Bupati Bakhtiar Sibarani

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya