TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Hotel di Tapanuli Utara yang Murah dan Nyaman

Taput kerap dikunjungi menteri hingga presiden

Noah Hotel Silangit (traveloka)

Tapanuli Utara menjadi salah satu kabupaten yang paling 'sibuk' di Sumatra Utara belakangan ini. Keberadaan Bandata Sisingamangaraja XII International Airport atau akrab disebut Bandara Silangit membuat kabupaten ini kerap disinggahi. Apalagi jika ingin ke Danau Toba.

Banyak akomodasi berupa hotel-hotel di wilayah ini. Harganya juga terjangkau. Berikut rekomendasi hotel murah di Tapanuli Utara.

1. Capital O 540 Esther Hotel

Capital O 540 Esther Hotel (traveloka)

Hotel yang bisa jadi pilihan menginap di Taput adalah Capital O 540 Esther Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Siborong Borong - Parapat No.75, Silando, Muara, Tapanuli Utara.

Fasilitasnya juga bagus. Mulai dari AC hingga toilet yang bersih. Kamu bisa menginap di sini dengan merogoh kocek mulai dari Rp300 ribuan.

2. Noah Hotel Silangit

Noah Hotel Silangit (traveloka)

Hotel berikutnya adalah Noah Hotel Silangit. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Balige-Tarutung No.77 Silangit Siborong-borong, Muara, Tapanuli Utara.

Fasilitas kamarnya juga beragam. Mulai dari standart room sampai rumah panggung. Tersedia juga sarapan gratis sesuai dengan harga kamar yang dipesan. Mulai dari Rp350 ribuan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel di Berastagi, Cocok untuk Staycation Lebaran

3. SPOT ON 2220 Pink's Guest House

SPOT ON 2220 Pink's Guest House (traveloka)

SPOT ON 2220 Pink's Guest House berlokasi di  Jalan Raya Balige-Tarutung No.77 Silangit Siborong-borong, Muara, Tapanuli Utara. Fasilitasnya juga memadai. Tersedia AC dan kamar yang luas. Kamu bisa menginap di sini mulai Rp200 ribuan.

4. OYO 1819 Aries Hotel

OYO 1819 Aries Hotel (traveloka)

OYO 1819 Aries Hotel berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No.230, Siborong Borong I, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara. Kamu bisa menginap di Aries Hotel mulai dari Rp400 ribu sampai Rp500 ribuan. Pilihan kamarnya ada deluxe hingga suite.

Berita Terkini Lainnya