TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Untuk Kebutuhan Bisnis, Yuk Pakai Layanan Internet Turbo Fiber HTSnet

Tawarkan tiga jenis layanan dengan harga terjangkau

IDN Times/Istimewa

Jakarta, IDN Times - Dalam rangka mengakomodasi kebutuhan network pelanggan dalam pengelolaan bisnis, HTSnet meluncurkan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang bersahabat.

Pada layanan Turbo Fiber, HTSnet menawarkan tiga pilihan paket yakni Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200 dengan bandwith hingga 200Mbps.

Baca Juga: Radio Harus Berintegrasi dengan Internet agar Tetap Eksis

1. Merupakan internet semi broadband yang mengombinasikan layanan broadband dengan internet dedicated

IDN Times/Istimewa

Turbo Fiber merupakan internet semi broadband karena mengombinasikan layanan broadband dengan layanan internet dedicated. Broadband menawarkan kecepatan tergantung trafik sehingga harganya terjangkau.

Sementara dedicated, menawarkan kecepatan stabil namun harganya cukup mahal.

"Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan," ujar Direktur Operasional HTSnet, Harijanto Pribadi.

Harijanto menjelaskan pihaknya menggandeng beberapa operator penyedia layanan fiber optik yang menyediakan infrastruktur jaringan untuk layanan Turbo Fiber. Kerja sama ini dilakukan agar coverage lebih luas dan tidak bergantung pada satu operator saja.

Selain itu, dengan menggandeng operator yang sudah menyediakan infrastruktur fiber optik, pihaknya bisa menawarkan harga yang lebih kompetitif karena tak perlu berinvestasi pada infrastruktur.

2. HTSnet memiliki lebih dari empat ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia

IDN Times/Istimewa

Adapun sejak didirikan pada 26 Juli 2010, HTSnet telah memiliki lebih dari empat ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

HTSnet telah memberikan layanan akses data dan solusi internet di berbagai macam bidang usaha seperti hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perguruan tinggi, perusahaan swasta nasional, dan kantor pemerintahan.

"Menginjak tahun ke delapan, kami lebih mantap lagi melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan solusi teknologi internet yang handal dan terjangkau untuk mendukung era ekonomi digital. Dengan komitmen dan konsistensi ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan sebagai mitra dan aset berharga bagi kami," jelas Harijanto.

Baca Juga: 10 Fakta Satelit Nusantara Satu, Biar Internet di Indonesia Gak Lemot

Berita Terkini Lainnya