TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

MOI Bikin Fitur Baru untuk Ibu Hamil, Permudah Periksa Kandungan

Stimulus bayi sejak dalam kandungan

IDN Times/Indah Permata Sari

Medan, IDN Times - Sebuah aplikasi yang bergerak jasa bidan berbasis online, Medis Online Indonesia atau MOI meresmikan fitur barunya. Acara juga di isi dengan Seminar serta Workshop bertema "Transformation for the better generation" di Mutiara Suara Nafiri Jl. K.H Wahid Hasyim pada Sabtu (9/11).

Kristina Sembiring selaku CEO MOI menjelaskan fitur baru tersebut dalam aplikasi MOI bernama Sekolah Ibu Hamil. Fitur ini bermanfaat untuk menstimulus kecerdasan bayi dalam kandungan dengan kolaborasi kedua orangtua bayi, yang artinya tidak hanya sang Ibu.

"Kegiatan ini rutin kami buat pertemuan dengan bidan dengan waktu sekali sebulan MOI itu untuk mendidik bidan yang sudah menjadi anggota," ungkapnya

Baca Juga: [BREAKING] CPNS 2019, Laman Daring Pemprov Sumut Tak Bisa Diakses 

1. Dapat menstimulus bayi sejak dalam kandungan

IDN Times/Indah Permata Sari

Dalam aplikasi MOI dengan fitur baru ini dapat menstimulus bayi sejak dalam kandungan. Nantinya, para pengguna aplikasi MOI akan diajarkan untuk menstimulus bayi agar memiliki kecerdasan sejak dalam kandungan.

Tak hanya itu, dalam peresmian fitur baru aplikasi MOI ini para peserta yang merupakan bidan dididik cara kedisiplinan, pola makan, olahraga hingga hubungan seksual untuk dapat mengedukasi para pengguna aplikasi atau costumer MOI.

2. Bidan ikuti yoga untuk edukasi ibu hamil

IDN Times/Indah Permata Sari

Para bidan juga diajarkan yoga dengan latihan fisik dan balancing body, mind, soul untuk ibu hamil dan pendamping persalinan.

"Salah satu program dalam fitur kita nanti, para ibu hamil di ajarkan yoga oleh bidan kita yang saat ini sedang di didik," ujarnya.

 

Baca Juga: Kisah Asmara Pierre Tendean, Bersemi di Medan Berakhir di Lubang Buaya

Berita Terkini Lainnya