Gubernur Edy Soal Kemenangan Argentina: Kita Ambil untuk PSMS

Prediksi Edy kali ini benar soal pemenang Piala Dunia

Medan, IDN Times – Prediksi Gubernur Sumatra Utara soal pemenang Piala Dunia 2022 kali ini benar. Beberapa hari sebelum perhelatan Final Argentina vs Prancis di Qatar, Edy menjatuhkan dukungan kepada tim Messi cs. Berbeda dengan Wakilnya Musa Rajekshah yang mendukung Prancis.

Begitu Argentina menang lewat adu penalti, Edy tersenyum sumringah. Edy menonton laga final itu di rumah dinasnya, Minggu (18/12/2022) malam.

1. Sebelum partai final, Edy jagokan Spanyol dan Belanda

Gubernur Edy Soal Kemenangan Argentina: Kita Ambil untuk PSMSStriker Spanyol, Alvaro Morata, usai cetak gol ke gawang Jerman di Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Sebelum partai final, Edy menjagokan Spanyol dan Belanda. Namun Spanyol harus hengkang setelah kalah dari Maroko pada partai 16 besar atau knock out.

Begitu juga dengan Belanda yang kalah setelah dibantai Argentina lewat adu penalti pada babak 8 besar.

Nobar bareng pemain PSMS dan jajaran OPD, Edy tampak mengenakan jersey Argentina. Begitu penalti terakhir yang membawa Argentina Menang, Edy langsung menunjukkan jersey yang dipakainya dan langsung mencium logo tim tango itu.

Baca Juga: Final Piala Dunia 2022: Edy Pilih Argentina, Ijeck Dukung Prancis

2. Akui laga Argentina vs Prancis seru

Gubernur Edy Soal Kemenangan Argentina: Kita Ambil untuk PSMSKapten dan striker timnas ArgentinaLionel Messi berpose dengan trofi Piala Dunia setelah Argentina memenangkan final Piala Dunia Qatar 2022 melawan Prancis di Lusail Stadium, Doha, 18 Desember 2022. (ANTARA/AFP/Anne-Christine POUJOULAT)

Edy mengakui jika laga final itu sangat seru. “Pertandingan yang sangat seru dan tegang sekali, walaupun awalnya Argentina sempat unggul 2-0 di babak pertama, tapi di luar dugaan, Perancis berhasil menyamakan skor di babak kedua hingga akhirnya bertahan seri 3-3 dan harus diselesaikan melalui drama adu penalti,” kata Edy dikutip dari laman resmi instagramnya, Senin (19/12/2022).

Dari laga final Piala Dunia 2022, Edy menyebutkan ada pelajaran yang bisa diambil bahwa hanya semangat juang tinggi yang mampu menjadikan juara.

"Pertandingan yang berlangsung sama kuat, penuh ambisi dan motivasi, bola itu bundar, hanya semangat juang tinggi yang mampu mengantarkan kita menjadi juara. Selamat untuk Argentina! Juara Piala Dunia 2022 Qatar," sebutnya.

3. Kelakar Edy soal Argentina: Kita ambil untuk PSMS

Gubernur Edy Soal Kemenangan Argentina: Kita Ambil untuk PSMSLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Di dalam video itu Edy sempat berkelakar. Sata itu dia ditanyai oleh seseorang . "Satu kata untuk Argentina pak?," tanya seseorang ke orang nomor satu di Sumut itu. "Kita ambil untuk PSMS," ucap Edy sambil berlalu.

Seperti diketahui, Timnas Argentina bukan satu-satunya yang pernah dikaitkan Edy Rahmayadi dengan PSMS, sebelumnya juga ada Radja Nainggolan dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Dramatis! Intip Serunya Nobar Final Piala Dunia 2022 di Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya