Curi 1 Gol di Kandang Persiraja, PSBS Biak Optimistis Masuk Final

Pelatih Persiraja meminta maaf kepada rakyat Aceh

Banda Aceh, IDN Times - PSBS Biak bersyukur bisa menahan imbang tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh 1-1 di Stadion Langsa, pada Minggu (25/2/2024). Hasil imbang ini akan memberi keuntungan pada tim berjuluk tim Badai Pasifik pada Semi Final Leg II pada 29 Februari nanti.

“Saya pikir ini hasil yang terbaik untuk kami meskipun target besar kami datang kemari untuk menang tapi kami bersyukur,” kata Pelatih PSBS Biak, Regi Aditya, dalam konferensi pers di Langsa, Minggu (25/2/2024).

Baca Juga: [BREAKING] Ferdinand Sinaga Gagal Penalti, Persiraja Ditahan PSBS 1-1

1. Optimistis dapat menaklukan Persiraja di Biak

Curi 1 Gol di Kandang Persiraja, PSBS Biak Optimistis Masuk FinalPSBS Biak (instagram.com/psbsofficial)

Menurut Aditya hasil imbang ini menjadi modal besar PSBS Biak untuk melaju ke babak final Liga 2 Indonesia musim 2023-2024. Sebab bermain di hadapan pendukung sendiri pada Leg kedua, Badai Pasifik akan bermain lebih lepas dan tidak ingin kecolongan.

Kesalahan yang ditemukan di laga menghadapi Laskar Rencong hari ini, akan dijadikan pelajaran agar tidak menjadi bumerang bagi PSBS Biak.

“Kami sangat optimistus sekali di Biak nanti pasti akan menang. Saya pastikan menang. Apapun itu menang,” tegas Aditya.

2. Pelatih Persiraja meminta maaf kepada rakyat Aceh

Curi 1 Gol di Kandang Persiraja, PSBS Biak Optimistis Masuk FinalPersiraja Banda Aceh (instagram.com/persiraja_official)

Sementara itu, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli meminta maaf kepada para pecinta sepak bola di Tanah Rencong. Hal itu dikarenakan Laskar Rencong gagal menang di laga kandang pada semi final leg pertama ini.

“Saya meminta maaf tidak bisa memberikan hasil yang maksimal. Anak-anak sudah berjuang hingga detik terakhir tetapi memang keberuntungan belum berpihak kepada kita,” kata Achmad, dalam konferensi pers di Langsa, Minggu (25/2/2024).

3. Akan berusaha lebih keras di markas Biak

Curi 1 Gol di Kandang Persiraja, PSBS Biak Optimistis Masuk FinalPelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli (tengah). (Dokumentasi Media Official Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Achmad menyampaikan, David Laly dan kawan-kawan memiliki tugas berat di leg kedua nanti. Laskar Rencong harus lebih berjuang lagi bermain di kandang Biak untuk bisa memastikan menjadi tim yang lolos ke Liga 1 musim depan.

“Mudah-mudahan kita bisa mengimbangi permainan mereka di sana. Minimal sampai pertambahan waktu,” ujarnya.

Baca Juga: Firman Juliansyah On Fire, Semen Padang FC Tahan Imbang Malut United

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya