Philep Hansen Bicara Kandidat Kapten PSMS Musim Ini, Legimin Tergeser?

Philep: Dia main gak?

Medan, IDN Times -   PSMS terus memantapkan persiapan menuju Liga 2 musim 2020 yang bakal bergulir 13 Maret mendatang. Hanya hitungan hari kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia bakal dimainkan. 

Meski demikian, PSMS belum memastikan siapa kapten tim untuk musim ini. Untuk sementara, Syaiful Ramadhan kerap mengenakan ban kapten bila Legimin Rahardjo berada di bench.

1. Philep Hansen bakal minta masukan ke manajer dan penasehat teknis

Philep Hansen Bicara Kandidat Kapten PSMS Musim Ini, Legimin Tergeser?Pelatih PSMS Philep Hansen Maramis (IDN Times/Hasudungan)

Pelatih PSMS, Philep Hansen tak mau asal tunjuk dalam menentukan kapten tim musim ini. Dia akan meminta masukan manajer hingga penasehat teknik PSMS.

"Saat ini belum ada gambaran siapa kapten. Nanti saya akan tanya pengurus seperti manajer dan penasehat teknik untuk minta petunjuk," kata Philep.

Baca Juga: Foto Legenda-legenda PSMS Harus Menghiasi Dinding Stadion Teladan

2. Philep Hansen untuk sementara masih mempercayai ban kapten di lengan Syaiful Ramadhan

Philep Hansen Bicara Kandidat Kapten PSMS Musim Ini, Legimin Tergeser?Duel PSMS kontra Felda United di Stadion Teladan (IDN Times/Doni Hermawan)

Sepanjan pra-musim ini, ban kapten PSMS selalu melekat di lengan Syaiful Ramadhan. Pemain yang berposisi sebagai full back kiri ini memang salah satu senior dalam tim sehingga kerap dipercaya. Ban kapten hanya berpindah bila Legimin Rahardjo menyusul ke lapangan dari bench.

"Selama ini Syaiful yang mimpin, tidak ada masalah. Dia bisa kok, asli putra daerah juga. Bisa saja tetap dia, karena dia kan senior juga," lanjut Philep.

3. Legimin Rahardjo belum tentu kapten PSMS karena terkendala menit bermain

Philep Hansen Bicara Kandidat Kapten PSMS Musim Ini, Legimin Tergeser?Legimin Rahardjo (Dok. IDN Times/istimewa)

Philep Hansen juga belum mempunyai siapa kandidat yang akan memakai ban kapten tetap musim ini. Bila musim lalu Legimin Rahardjo, musim ini kemungkinan ban kapten akan berpindah.

"Pertanyaannya dia (Legimin) main gak? Saya tidak bilang, dia tidak bagus. Legimin main bisa di babak kedua karena kan faktor usia, tapi dia bagus. Untuk saat ini, kandidat belum ada," pungkasnya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Pemain Termahal PSMS dan Harapannya Soal Tim

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya