Comscore Tracker

Penyerang PSMS Medan Pasang Target Bobol Gawang Mantan

PSMS vs Tiga Naga di Stadion Teladan, Minggu (15/3) sore

Medan, IDN Times - PSMS akan menjamu Tiga Naga (AS Abadi) pada laga perdana Liga 2 2020 di Stadion Teladan, Minggu (15/3) pukul 16.00 WIB. Penyerang PSMS, Ari Hermawan siap membawa timnya tersebut meraih kemenangan.

Ia memasang target membobol gawang mantan tim yang pernah dibelanya musim lalu.

Ari Hermawan memang bakal jadi pilihan utama Philep Hansen. Sang juru taktik tersebut sudah membeberkan siapa-siapa saja yang masuk starting XI PSMS, salah satunya Ari Hermawan alias Gogon.

1. Ari Hermawan optimis PSMS bisa mengalahkan Tiga Naga

Penyerang PSMS Medan Pasang Target Bobol Gawang MantanPenyerang PSMS, Ari Hermawan (Dok.IDN Times/istimewa)

Bagi Ari Hermawan, partai pembuka main di kandang sendiri harus dimaksimalkan demi meraih kemenangan. Dia optimis untuk itu. Persiapan secara tim dan pribadi diakui dia sudah matang.

"Target saya pribadi pasti cetak gol. Striker itu pembuktiannya cetak gol. Tiap laga bila dipercaya, saya akan berusaha cetak gol," ungkap pemain asal Rokan Hulu, Riau ini.

Baca Juga: Tim Promosi Tiga Naga Jadi Ujian Perdana PSMS, Ini Draft Jadwal Liga 2

2. Ari Hermawan siap jawab kepercayaan pelatih Philep Hansen, akui klop sama rekan setim

Penyerang PSMS Medan Pasang Target Bobol Gawang MantanPelatih PSMS Philep Hansen Maramis (IDN Times/Hasudungan)

Pemain yang akrab disapa Gogon ini tak ingin mengecewakan publik, terutama pelatih Philep Hansen. Makanya dia bersama rekan lainnya siap kerja sama untuk meraih hasil positif.

"Kami sudah cocok dengan pola dari pelatih. Di tim juga saya klop main sama Nabar dan Fiwi di depan. Waktu Edy Rahmayadi Cup kan main sama juga, sekarang adaptasi kami lebih baik untuk main sama. Udah cocok lah, paham saya maunya bola crossing atau terobosan," jelas eks PSCS Cilacap ini.

3. Penyerang berusia 23 tahun ini takkan anggap remeh lawan meski tim promosi

Penyerang PSMS Medan Pasang Target Bobol Gawang MantanAri Hermawan (IDN Times/Hasudungan)

Ari Hermawan paham tak ada lawan yang mudah, sekalipun Tiga Naga merupakan tim promosi. Dia tak ingin menganggap remeh lawannya itu.

"Mereka punya pemain-pemain muda yang kuat. Biasa tim promosi juga menyulitkan, jadi gak bisa sepele. Tapi saya percaya tim kami bisa menang biar laga selanjutnya lebih enak," terang dia.

4. Ari Hermawan fit dan bebas cedera, tak lupa minta doa restu orangtua

Penyerang PSMS Medan Pasang Target Bobol Gawang MantanPenyerang PSMS, Ari Hermawan (Dok.IDN Times/istimewa)

Sebelummya, Ari Hermawan kerap melakukan terapi untuk pemulihan cedera kaki (punggung kaki kiri). Bahkan dia tak dibawa saat away lawan Persiraja. Dia baru main saat uji coba terakhir lawa  KKBO Langkat . Sekarang, Gogon mengaku sudah fit.

"Sekarang sudah tidak ada masalah, sudah terapi terus kan. Udah siap tanding lah," sebutnya.

"Saya pastinya akan telepon orangtua nanti sebelum tanding, biar dapat restu. Minta doa dan dukungan juga buat suporter agar PSMS bisa menang," pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Tiga Naga, Ini yang Jadi Kekhawatiran Pelatih PSMS 

Topic:

  • Hasudungan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya