Tumbangkan Persitara 4-0, Labura Hebat Melaju ke 32 Besar Liga 3

Labura lolos sebagai runner up Grup G

Medan, IDN Times- Labura Hebat meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Persitara di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (7/5/2024). Kemenangan ini mengantarkan Labura Hebat lolos ke babak 32 Besar Liga 3.

Empat gol kemenangan Labura Hebat diciptakan Alvin menit ke-31 dan 43. Kemudian Eki Fauzi menit ke-51 dan Nico Fernando menit ke-56.

Dengan hasil ini Labura Hebat mengoleksi 9 poin. Namun kalah head to head dari PSG Ciamis yang juga mengoleksi 9 poin. Pada laga kemarin PSGC tumbang dari Perseden.

Sementara itu, Perseden hanya mampu mengoleksi 7 poin dan Persitara 4 poin.

Pelatih Labura Hebat FC, Amran menyambut gembira keberhasilan skuatnya. “Alhamdulillah kami menang telak 4-0, kemenangan itu pastinya membuat kami lolos ke babak 32 besar sebagai runner-up. Tapi kalah head to head dari PSGC Ciamis,” kata Amran.

Labura FC sudah mempersiapkan kedalaman skuad selama 1 tahun. Namun, dia juga sangat mengapresiasi seluruh tim yang tergabung dalam grup G Liga 3 nasional karena mereka bermain sangat baik.

Recovery yang sangat singkat, tapi semua tim bermain sangat baik. Kemenangan ini bukan karena Persitara gak bagus. Tapi memang sudah habis, pemain kita juga sudah habis. Tapi kembali ke takdir, keberuntungan, bukan karena lebih baik,” pungkasnya.

Labura Hebat menjadi satu-satunya wakil Sumut di babak 32 besar. Sebelumnya PTPN III sudah lebih dulu tersingkir.

Baca Juga: 80 Besar Liga 3: Labura Hebat Berpeluang Lolos, PTPN 3 Tersingkir

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya