Tumbang dari PSGC, Tiket Lolos Labura Hebat Tertunda

Harus lakoni laga hidup mati kontra Persitara

Medan, IDN Times- Tim Liga 3 asal Sumatra Utara Labura Hebat belum berhasil memastikan tiket lolos ke babak selanjutnya. Itu setelah Labura ditumbangkan tuan rumah PSGC Ciamis, Minggu (5/5/2024) dengan skor 3-1 pada lanjutan grup G babak 80 Besar Liga 3.

Pada laga itu sebenarnya Labura unggul lebih dulu. Gol Eki Fauzi membawa Labura Hebat unggul 1-0 pada menit ke-21. Namun berselang 16 menit tuan rumah membalas lewat go Ganjar. Skor 1-1 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua, PSGC Ciamis semakin bersemangat dan percaya diri. Hasilnya menit ke-51, PSGC berbalik unggul lagi-lagi lewat aksi Ganjar. Bahkan menit ke-70, Ganjar mengunci kemenangan PSGC 3-1 .

Hasil ini membuat PSGC memastikan tiket lolos ke babak berikutnya dengan koleksi 9 poin hasil dari 3 kemenangan. Sementara Labura tertunda lolos.Mereka saat ini mengoleksi dua kemenangan dan satu hasil imbang dengan koleksi 6 poin dan berada di posisi kedua. Laga terakhir, Labura Hebat akan menghadapi Persitara.

Menariknya Persitara yang berada di urutan keempat juga masih berpeluang lolos dengan koleksi 4 poin. Sama dengan Perseden Denpasar yang juga mengoleksi 4 poin.

Baca Juga: 80 Besar Liga 3: Labura Hebat Berpeluang Lolos, PTPN 3 Tersingkir

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya